http://www.ghiboo.com
Wed, 06 Jun 2012 21:00:14 GMT | By www.ghiboo.com

Twilight dan Jason Mraz, Mimpi Christina Perri yang Terwujud

Entertainment


Photo

Ghiboo.com - Tahukan lagu A Thousand Years yang didapuk menjadi OST Twilight Saga: Breaking Down? Kesuksesan lagu ini mengantarkan Christina Perri sebagai penyanyi yang patut diperhitungkan.

"A Thousand Years saya buat untuk film Breaking Dawn I. Saya fans dari film itu dan saya diajak untuk membuat lagu tentang kisah Edward Cullen dan Bella. Saya tak henti-hentinya menangis ketika diajak dalam proyek itu," ceritanya saat jumpa pers jelang konser pertamanya di Tennis Indoor Senayan (5/6).

Selain mimpi menjadi bagian di film box office mengenai vampire itu terkabulkan, ternyata ada mimpi lain Perri yang juga terwujud. Yap, keinginannya untuk kerja sama dengan penyanyi idolanya, Jason Mraz, akhirnya kesampean juga.

"Saya penggemar berat Jason Mraz selama 10 tahun. Makanya, saya seperti mimpi ketika menyanyi bersamanya. Saat bertemu dengannya, kami tak banyak kesulitan untuk kerjasama," cerita perempuan yang mengkoleksi tato di tubuhnya itu.

Lagu Distance menjadi lagu yang dinyanyikan bareng dan diciptakan Jason Mraz. Perri juga sangat excited sekali saat tahu album Lovestrong-nya didengarkan Mraz.

"Dia mendengar album saya, dan dia menciptakan lagu untuk kami di studio rekaman. Hal itu sangat membuat saya histeris. Kami akan tur bersama di musim panas nanti. Ini adalah sebuah mimpi terbesar saya yang akhirnya terwujud," tuntasnya.


0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.463 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.696 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    668 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.509 respon

Total Respon: 5.336
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

berita selebriti

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft