http://www.kapanlagi.com/
Thu, 05 Apr 2012 00:00:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Televisi

Tindak Lanjut KPI Soal Aduan Juri Idol

Anang Hermansyah, Ahmad Dhani dan Agnes Monica dilaporkan Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia ke Komisi Penyiaran Indonesia.


Tindak Lanjut KPI Soal Aduan Juri Idol

Laporan yang diberikan Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (AMPATI) ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Rabu (4/4) akan ditindaklanjuti. Hal ini dikatakan anggota komisioner KPI Idy Muzayyad.

" Prinsipnya aduan akan ditindaklanjuti. Kita senang kalau ada aduan. Sebab ini dilindungi undang-undang. Masyarakat punya hak dan kewajiban untuk menciptakan penyiaran sehat. Jadi langkah ini sudah sesuai dengan koridor. Kami melihat masyarakat kian sadar. Masyarakat mesti aktif dan kritis terhadap tayangan teve," jelasnya di kantornya.

Hal senada dipaparkan Ezki Suyanto. Menurut wakil ketua KPI ini, pihaknya dapat melakukan sanksi langsung jika terbukti ada pelanggaran yang sesuai P3SPS tahun 2012. " Namun kita akan lihat tanggapan itu untuk dianalisi kemudian direkomendasikan ke rapat pleno guna mengambil keputusan. Atau dapat juga mempertemukan pihak pengadu dengan pihak RCTI. Jadi kami hanya memfasilitasi," ungkap Ezki.

Seperti diberitakan ketiga juri Indonesia Idol 2012, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani dan Agnes Monica dilaporkan Aliansi Masyarakat Peduli Acara Televisi Indonesia (AMPATI) ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) lantaran dalam menjuri calon peserta Indonesia Idol mengatakan pernyataan yang merendahkan bahkan melecehkan pada calon peserta. (kpl/dis/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    370 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    600 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.308 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    282 respon

Total Respon: 2.560
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft