http://www.kapanlagi.com/
Fri, 13 Jul 2012 23:07:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Televisi

Program Ramadan, Trans TV Pertahankan Olga

Kepala Dept MKT Public Relation Trans TV, menyebut ada program baru dan program unggulan dalam tayangan regular yang dikemas dengan tema ramadan.


Program Ramadan, Trans TV Pertahankan Olga

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang puasa ramadan setiap stasiun TV berlomba membuat acara khusus bulan ramadan. Trans TV mengolah program yang sudah ada sebelumnya dengan sentuhan baru, baik di cerita maupun pemain program.

A Hadiansyah L, Kepala Dept MKT Public Relation Trans TV, menyebut ada beberapa program baru dan beberapa program unggulan dalam tayangan regular yang dikemas dengan tema ramadan. " Intinya kita mau deretan program Ramadhan ini menjadi tontonan segar, inovatif dan berbeda," ujarnya ditemui Gedung Trans TV, Tendean, Jaksel, Kamis (12/7).

Dimulai dengan program Waktunya Kita Sahur setiap hari pkl 02.30 - 04.30 WIB. Sketsa komedi ini menampilkan suasana masyarakat yang multi etnis, ada Indonesia, Jepang, Inggris, Australia, dan lain-lain. " Program ini akan dibintangi oleh Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Jessika Iskandar, Adul, Cagur, Jono, Tyson, dan Suzuki," katanya.

Olga yang akhir-akhir ini banyak mendapat teguran oleh KPI, tidak membuat Trans TV meninggalkannya. " Kita diskusikan dengan cara pendekatan personal kepada Olga. Kita juga bicarakan tek tok Olga dengan siapa saja di pengolahan skenario," ujar Iwan Kurniawan, produser Waktunya Kita Sahur.

Menjelang berbuka pukul 17.00-18.30 akan diisi dengan Ngabuburit. Program ini merupakan variety comedy menunggu berbuka puasa. Setiap episode selalu berakhir dengan nilai hikmah berpuasa dan berbuat baik selama bulan suci Ramadhan. Dalam setiap episode akan ada bintang tamu artis, band, atau seseorang yang sedang menjadi current issue. Ngabuburit akan menghadirkan Syahrini, Ruben Onsu, Titi kamal, Tike Priatna, Okky Lukman, Soimah, Baim Cilik, Yadi, Ohang, dan Budi Anduk.

Sketsa Ramadan dan Andai Aku Menjadi Ramadan adalah progam reguler yang dibuat edisi khusus dengan format sketsa-sketsa yang berbau Islami. " Lika-liku kehidupan orang dengan pekerjaan atau profesi tertentu dari kalangan masyarakat kelas bawah, namun segmentasi pemirsa adalah tetap kelas A+B. Program ini selain dikemas secara menarik, juga diharapkan bisa membangkitkan semangat toleransi dan solidaritas sosial dari masyarakat kelas atas terhadap mereka yang di kalangan bawah," papar Hadiansyah.

Progam mingguan yang berbeda adalah Tabligh Akbar setiap Jumat pukul 21.30 WIB. " Acara ini perpaduan antara artis-artis besar seperti Iwan Fals, Kotak, Syahrini, Rhoma Irama, Melly Goeslaw, Armada, Ira Swara, Citra Scholastika, Inul Daratista, The Virgin, Iwan Fals, Uut Permatasari, Wali, Vierra. Setiap episode akan ada tema tentang Islami dan ramadan yang kemudian dikemas dengan tausiyah yang akan disajikan oleh para ustad yang berbeda seperti Ustad Maulana, Ustad Jefri, Ustad Guntur Bumi, dan Ustad Ahmad Al Habsy," pungkasnya. (kpl/uji/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    428 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    698 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.528 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    344 respon

Total Respon: 2.998
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft