http://www.kapanlagi.com/
Thu, 19 Jul 2012 03:10:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Televisi

Program-Program Ramadan di RCTI

Seperti tahun lalu, RCTI kini menyiapkan beragam program selama Ramadan 1433.


Program-Program Ramadan di RCTI

Seperti tahun lalu, RCTI kini menyiapkan beragam program selama Ramadan 1433. Sedari Sahur hingga waktu berbuka, mata pemirsa pun dimanjakan dengan program religi dan hiburan. Semisal Kampung Sahur yang disiarkan langsung tiap hari pukul 02.45 WIB.

Program sketsa komedi Kampung Sahur, menggambarkan tentang kehidupan sebuah komplek perumahan dengan segala dinamikanya, menampilkan komedian Komeng, Eko Patrio, Melanie Ricardo, Ayu Dewi, Oppie Kumis, Vincent dan Pricilla Febrita (Pica) finalis Miss Indonesia 2010. Tak ketinggalan bintang tamu spesial di setiap episodenya.

Curcol ala Alhabsyi menyapa di waktu fajar dari Senin-Jumat pukul 04.45 WIB bersama bintang tamu. Sementara Sabtu dan Minggu, Hijrah yag dipandu Mandala Shoji dan Sharul Gunawan, tayang pukul 04.45 WIB, di mana tiap episodenya mengisahkan perjalanan nyata seorang public figure yang menjalani hidupnya dari hingar bingar duniawi hingga akhirnya menuju ke kehidupan yang lebih religius.

Lalu Ayu Ting Ting, menyambangi pemirsa di sore hari dengan Ngabuburit Bareng Ayu Ting Ting setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB. Ada pula Gelap Terang yang nongol pukul 17.30 WIB dengan dua tokoh bertentangan Tokoh Gelap (Vicky Nitinegoro) dan Tokoh Terang (Ustadz Subkhi). Setelah itu ada sinetron DALAM MIHRAB CINTA yang tayang dari Senin-Jumat pukul 18.00 WIB yang dibintangi artis-artis ternama.

Untuk penggemar musik, RCTI menghadirkan Tabligh Akbar dan Konser Ramadan. Tabligh Akbar merupakan program penyampaian tausyiah yang akan diselingi oleh sajian musik religi. Program ini akan ditayangkan LIVE dari Masjid Kubah Emas Depok pada Rabu, 25 Juli 2012 pukul 22.30 WIB dengan menghadirkan Ustadz Jeffry Al Buchori, Ustadz Al-Habsi dan Ustadz Abi Makki. Dipandu oleh Ali Zaenal dan Tya Ariestya, acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan Ungu, Wali, Ayu Ting Ting, Umay dan Dwiki Dharmawan Spiritual Ensamble.

Pada 15 Agustus 2012 di jam yang sama, Tabligh Akbar akan hadir kembali dengan menampilkan Armada, Opick, Max5 dan Yoda Idol sebagai bintang tamu. Sedangkan Konser Ramadan pada 1 Agustus 2012 live dari Lapangan Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang pukul 22.30 WIB. Konser ini akan menghadirkan Ustadz Al-Habsyi, Opick, Krisdayanti, Rossa, Ungu, Yuni Shara, Ayu Ting Ting, The Titans, Merpati Band, 7ulliete, Ahmad Dhani, Smash dan Marshanda, serta dipandu oleh Arie Untung, David Chalik, Irgie Fahrezi, Fenita Arie dan Okky Lukman.

Pada 9 Agustus 2012, konser akan kembali hadir pada jam yang sama dengan menghadirkan Ustadz Al-Habsy, Ustadz Abi Makki, Rhoma Irama, Soneta, Ridho Roma & Sonet 2 Band, T.R.I.A.D, Armada, Nassar dan Yangseku.

Menurut Kanti Mirdiati, pihaknya selalu memberikan sajian terbaik guna mengisi ramadan. " Lewat sejumlah program unggulan ramadan, kami ingin memberikan hiburan disertai nuansa religi agar bisa mengambil hikmah," ujar Managing Director RCTI ini di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (17/7). (kpl/dis/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    800 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    143 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    792 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.723 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    569 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    697 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    841 respon

Total Respon: 6.565
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft