http://www.kapanlagi.com/
Sat, 28 Apr 2012 17:35:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Televisi

Piala SCTV Music Award Jadi Pemicu Syahrini Berkarya

Syahrini berhasil meraih SCTV Music Award kategori Penyanyi Solo Wanita Ngetop 2012, dengan menyisihkan Rossa, Agnes Monica, Vicky Shu dan Indah Dewi Pertiwi.


Piala SCTV Music Award Jadi Pemicu Syahrini Berkarya

Penyanyi Syahrini berhasil meraih piala SCTV Music Award untuk kategori Album Solo Wanita Ngetop 2012. Dia berhasil menyisihkan nominator lain, yakni Rossa, Agnes Monica, Vicky Shu dan Indah Dewi Pertiwi.

" Bersyukur dapat penghargaan paling bergengsi, sebagai Penyanyi Wanita Solo 2012, saya bersaing dengan senior, Agnes, Rossa, masuk nominasi kan sudah terpilih oleh penikmatnya musik Indonesia. Kalau dapat piala sudah yang ke berapa ya, alhamdulillah," ungkapnya.

Saat dijumpai dalam SCTV Music Awards 2012 di JITEC Mangga Dua, Jakarta Pusat, Jumat (27/4) malam, Syahrini merasa piala yang diterimanya itu sebagai pendorong baginya untuk terus tetap berkarya dan mengeksplorasi kemampuannya dalam bermusik.

" Ini pemicu, aku dipercaya pecinta musik Indonesia selalu berkarya dan mengeksplor apa kelebihanku, ini piala untuk aku belajar lebih baik lagi dalam hal berkarya di dalam musik Indonesia," sambungnya.

Syahrini menyadari kemenangannya ini merupakan buah dari dukungan yang diberikan pemirsa lewat SMS. Dia mengaku makin percaya diri melanjutkan program-programnya ke depan, termasuk rencananya untuk melaunching album terbarunya.

" Aku akan launch album aku, aku enggak melupakan untuk pekerjaan semakin menumpuk, aku harus terus berkarya, ini inspirasi dalam berkarya," tegasnya. (kpl/ato/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    285 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    452 respon
  3.  
    50 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    931 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    205 respon

Total Respon: 1.873
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft