http://www.kapanlagi.com/
Fri, 15 Feb 2013 20:11:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Televisi

KITA BISA: Inspirasi Sang Juara

KAPANLAGI.COM - Kisah inspiratif dari para legenda olahraga nasional. Perjalanan hidup penuh semangat juang yang tak kenal lelah demi mengharumkan nama bangsa.


KITA BISA: Inspirasi Sang Juara

KAPANLAGI.COM - Indonesia pernah menikmati masa kejayaan dunia olahraga. Terdapat banyak nama yang dulu kerap kita dengar sebagai pahlawan olahraga nasional, kini tumbuh menjadi sosok yang melegenda. Bulu tangkis, angkat besi dan tinju merupakan cabang andalan bangsa ini hingga disegani oleh lawan-lawan dari berbagai negara.

Kompas TV bersama Djarum Foundation mencoba kembali menapaki jejak para legenda olahraga ini dengan merangkainya dalam sebuah program terbaru produksi Kompas TV berjudul " KITA BISA" .

Program ini akan ditayangkan secara rutin setiap hari Minggu pukul 10:00 mulai pada 3 Februari 2013 hanya di Kompas TV. Program yang berdurasi 30 menit ini akan mengupas kehidupan para legenda olahraga.

KITA BISA mengangkat lebih dalam perjalanan hidup mereka sejak awal meniti karir di dunia olahraga hingga akhirnya berada dipuncak karir mereka masing-masing. Tak hanya itu disini sang mantan atlet dan orang-orang terdekat akan memberikan kesaksian mengenai drama peristiwa yang ikut berperan dalam kesuksesan yang telah mereka peroleh. Program ini juga tidak hanya memberikan pengetahuan baru mengenai dunia olahraga, melainkan juga memberikan pelajaran bagi masyarakat melalui lika-liku perjalanan hidup dan semangat juang para legenda untuk mengharumkan nama bangsa.

KITA BISA diproduksi seluruhnya oleh tim News Magazine Kompas TV dan disponsori oleh Djarum Foundation. Pada musim pertama program ini akan ditayangkan sebanyak 13 episode diantaranya akan menampilkan Susi Susanti, Alan Budi Kusuma, Chistian Hadinata, Sigit Budianto, Nurfritriyana S. Lantang, Utut Adianto, Heriyanto Arbi, Ade Rai, Ricky Subagia/Rexy Mainaki dan lain sebagainya. (kpl/kis)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    834 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    151 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    817 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.833 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    597 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    733 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    865 respon

Total Respon: 6.830
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft