http://www.kapanlagi.com/
Fri, 07 Sep 2012 09:40:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Televisi

Gelaran Konser 50 Tahun TVRI

Konser HUT 50 Tahun TVRI berlangsung meriah sejak Rabu (05/09) pagi mulai pukul 10.00 WIB hingga melewati Kamis dinihari.


Gelaran Konser 50 Tahun TVRI

Sekarang atau 50 tahun lagi, ku masih akan tetap mencintaimu. Penggalan lirik lagu 50 Tahun Lagi tersebut dinyanyikan duet Yuni Shara dan Raffi Ahmad di penghujung konser HUT ke-50 TVRI. Konser berlangsung meriah sejak Rabu (05/09) pagi mulai pukul 10.00 WIB hingga melewati Kamis dinihari.

Konser tersebut disiarkan langsung dari dua panggung yang berbeda, di Pelataran parkir, dan di dalam studio TVRI, kawasan Jl. Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta. Lagu 50 Tahun Lagi seperti satu pesan semangat dari para pemirsa TVRI yang telah 'Mengukir Emas Nusantara' sejak berdiri 50 tahun silam.

Sederet program-program lawas TVRI yang pernah berjaya di hati pemirsanya seperti Selekta Pop, dan drama ACI (Aku Cinta Indonesia) kembali ditampilkan dalam cuplikan-cuplikan kecil di layar LED di belakang panggung, mengiringi penampilan tiap artis dan musisi yang tampil.

Tradisi dan semangat pembaruan yang coba disinergikan untuk satu perubahan. Hal itu terekam dalam sinergi dua generasi yang ditampilkan. Kolaborasi Rhoma Irama dan Tompi lewat lagu Begadang cukup menyatu kala dibawakan di atas panggung di pelataran parkir TVRI.

Usai berduet dengan Tompi, lagu-lagu macam Bersatulah, Judi, Perjuangan dan Doa, dan Aza dibawakan Bang Haji, sapaan akrab Rhoma Irama dengan energi yang sama.

Perpaduan lintas generasi lainnya dihadirkan lewat kolaborasi cantik dari Yuni Shara, Bob Tutupoli, dan Koes Hendratmo lewat lagu Mengapa Tiada Maaf yang membawa seisi venue tenggelam dalam kenangan-kenangan indah saat remaja.

Selain itu penampilan memukau lainnya dihadirkan Cherry Belle, Kotak, T.R.I.A.D, Vina Panduwinata, Citra Scholastika, dan Princess. Dalam acara yang bertabur puluhan artis tersebut juga ada Penganugerahan Piala Gatra Kencana Tahun Emas TVRI 2012 yang diberikan kepada TVRI Jawa Barat sebagai Pemenang Kategori Juara Umum.

Anugerah itu ditujukan untuk memotivasi para awak TVRI di seluruh nusantara untuk lebih terpacu dalam aksi dan kreasi sehingga bisa menghadirkan program acara bermutu untuk dapat bersaing dengan stasiun televisi lainnya di tanah air. (kpl/bbm/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    275 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    440 respon
  3.  
    50 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    899 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    195 respon

Total Respon: 1.809
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft