http://www.kapanlagi.com/
Fri, 13 Jul 2012 01:58:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Televisi

Berbagi Indahnya Ramadhan Maharaya ANTV

Memasuki bulan suci ramadan, stasiun televisi ANTV telah menyiapkan beberapa program acara yang berunsur religi.


Berbagi Indahnya Ramadhan Maharaya ANTV

Memasuki bulan suci ramadan, stasiun televisi ANTV telah menyiapkan beberapa program acara yang berunsur religi. Melalui Ramadhan Maharaya yang menyuguhkan program-program khusus untuk menemani pemirsa setia ANTV mulai dari sahur, buka puasa, dan jam prime time.

" ANTV tahun ini cukup kental dengan program religi dibanding tahun lalu. Kita bagi 3 bagian. Yang pertama program sahur, ngabuburit, dan prime time. Kebetulan strategi reguler kita sudah berjalan dengan baik. Jadi kita gunakan untuk bulan ramadan," ujar Herty Purba selaku direktur produksi ANTV di studio Epicentrum, rabu (11/7).

Meskipun di bulan ramadan, tema yang diambil dari setiap program tetap memakai bahasa yang sedang ngetrend saat ini seperti chating dan YM. Hal itu di sampaikan oleh Dany Ferdian selaku manajer produksi ANTV.

" Chating dengan YM (Yusuf Mansyur). Bahasa chating lagi ngetrend. YM juga orang tahunya itu sebagi tempat diskusi di internet, sangat disukai orang. Kami sengaja tidak memakai nama yang terlalu religi, lebih ngepop. Tapi isinya tentu sangat mengandung unsur religi," ucapnya.

" Dalam talkshow tersebut ustad YM, akan ditemani oleh Deni Cagur sebagai asisten ustadz yang akan memberikan gimick-gimick. Sehingga tidak terlalu kaku dengan ada unsur komedinya juga," tambahnya.

Sedangkan untuk Pesbuker (pesta buka bareng artis), ANTV sangat berhati-hati dalam menayangkannya. " Kami sangat berhati-hati sekali dalam hal ini. Wardrobe lebih tertutup. Temanya juga lebih dicari nilai yang positif. Seperti kepedulian pada orang kecil, dan sesama. Ini lebih ke hiburan, tapi tetap kami menjaga isi dari program ini," akunya.

Adapun program-program acara yang telah disiapkan oleh ANTV, seperti menjelang sahur ada Ramadhan di Masjidil Haram, Sahur Bareng Mamah, Mamah Dede Keliling Masjid. Kemudian menjelang berbuka puasa ada Man Jadda Wajada, Pesbukers, dan pada prime time ada Chating dengan YM (Yusuf Mansyur), Seleb Berbagi, dan Tabligh Akbar bersama Ust. Yusuf Mansyur.

" Merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri di saat memasuki bulan suci ramadan ini, kami dengan sepenuh hati berusaha memberikan banyak program baik yang menghibur dan mendidik untuk menambah semangat dalam beribadah di bulan suci ini. Semoga program kita semua bisa diterima oleh pemirsa ANTV di Indonesia," tutup Presdir ANTV, Dudi Hendrakusuma. (kpl/gum/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    834 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    151 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    817 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.833 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    597 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    733 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    865 respon

Total Respon: 6.830
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft