http://www.kapanlagi.com/
Sat, 17 Mar 2012 21:01:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Televisi

Puluhan Artis Meriahkan Karnaval SCTV di Yogyakarta

Puluhan artis memeriahkan konser musik bertajuk Tolak Angin Karnaval SCTV 2012 di Alun-alun Utara Yogyakarta, 16-18 Maret 2012.


Puluhan Artis Meriahkan Karnaval SCTV di Yogyakarta

Puluhan artis memeriahkan konser musik bertajuk Tolak Angin Karnaval SCTV 2012 di Alun-alun Utara Yogyakarta, 16-18 Maret 2012.

" Konser di Yogyakarta itu akan diwarnai sajian musik spesial yang menampilkan penyanyi dan grup band papan atas di Tanah Air," kata Executive Producer SCTV Nico Andries di Yogyakarta, Jumat (16/03/2012).

Menurut dia, gelaran musik spesial akan dilaksanakan pada 16-17 Maret 2012 dengan menampilkan Cherrybelle, d Masiv, Pee We Gaskin, Lyla, XO-IX, Pinkan Mambo, Indah Dewi Pertiwi, Shaggy Dog.

Selain itu, Norman Kamaru, Rommy Rafael, Ruben Onsu, Marisa, Narji, Budi Doremi, The Virgin, Setia Band, Ridho Rhomadan Sonet2 Band, Seventeen, 7Icons, Dadali, Demian, dan Fame.

" Pada 18 Maret 2012, SCTV menyuguhkan The Virgin, Indah Dewi Pertiwi, Waktu Band, Dadali, 7Icons, Maskara, Norman Kamaru, Piyu, Rhomadan Sonet2 Band, Ruben Onsu, Marisa, dan Narjidalam program Hip Hip Hura," katanya.

Kepala Departemen Corporate Affairs SCTV Uki Hastama mengatakan, setelah sukses terlaksana di Jakarta dan Bandung, 'roadshow' Karnaval SCTV 2012 berlanjut ke Yogyakarta.

Menurut dia, seperti kota-kota sebelumnya, rangkaian karnaval di Yogyakarta juga dimeriahkan oleh hadirnya bazar dan games, konser musik spesial, dan Hip Hip Hura SCTV.

Selain itu, juga diadakan subkegiatan yang bersifat edukasi yakni SCTV Goes To Campus dan subkegiatan sosial yang melibatkan program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Pundi Amal SCTV berupa unit kesehatan keliling, donor darah, dan pondok pintar.

" Masyarakat Yogyakarta juga bisa mengikuti kegiatan donor darah Karnaval SCTV di Plasa Ambarrukmo pada 17 Maret 2012. Karnaval SCTV di Yogyakarta juga menyuguhkan bazaar dan games selama tiga hari (16-18 Maret 2012)," katanya.

Ia mengatakan, pengunjung Karnaval SCTV di Alun-Alun Utara Yogyakarta dapat berpartisipasi bermain di beberapa permainan yang disediakan di lokasi tersebut, seperti " angry bird" , perkusi tab, menyundul bola, joget gembira, karambol, lempar gelang, lempar kaleng, dan permainan seru lainnya.

Di dunia pendidikan, SCTV menggelar " SCTV Goes To Campus" di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 15-16 Maret 2012. Subkegiatan edukasi itu bertema " Liputan 6 in New Media" .

" Kegiatan itu berisi diskusi dan pelatihan dunia pertelevisian terutama tentang produksi berita televisi dan 'online news' di beberapa kampus dengan melibatkan awak Liputan 6 SCTV dan Liputan6.com," katanya.

Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad mengatakan, Yogyakarta merupakan kota ketiga terselenggaranya 'roadshow' Karnaval SCTV 2012.

" Yogyakarta dipilih sebagai salah satu dari enam kota 'roadshow' karena SCTV melihat kota itu merupakan salah satu kota yang memiliki target potensial pemirsa SCTV yang besar. Selain itu, SCTV juga ingin mendekatkan diri dengan pemirsa di Yogyakarta," katanya.

Dengan demikian, menurut dia, masyarakat Yogyakarta diharapkan bisa lebih dekat dengan SCTV secara langsung melalui berbagai kegiatan yang digelar dalam Karnaval SCTV.

" Kami juga yakin dengan banyaknya pemirsa di Yogyakarta, animo pemirsa SCTV untuk mengikuti rangkaian acara Karnaval SCTV 2012 di Yogyakarta lebih besar dan lebih baik dari kota-kota sebelumnya," katanya.

Setelah Yogyakarta, 'roadshow' Karnaval SCTV 2012 akan berlanjut ke Sidoarjo kemudian Semarang dan Medan. (antara/dar)

0Komentar

Iklan

Lihat Wajah Baru MSN

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    708 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.207 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.716 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    639 respon

Total Respon: 5.270
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft