http://www.kapanlagi.com/
Wed, 01 Feb 2012 00:14:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Televisi

Inter Milan Akan Hadir di 'Dahsyat'

Stasiun televisi RCTI akan menyiarkan secara langsung tur klub papan atas Liga Italia, Inter Milan, ke Jakarta, yang dijadwalkan melakukan dua kali pertandingan persahabatan pada Mei 2012 mendatang.


Inter Milan Akan Hadir di 'Dahsyat'

Stasiun televisi RCTI akan menyiarkan secara langsung tur klub papan atas Liga Italia, Inter Milan, ke Jakarta, yang dijadwalkan melakukan dua kali pertandingan persahabatan pada Mei 2012 mendatang.

Humas RCTI, Sari Rachtia di Jakarta, Selasa (31/01/2012) menyatakan, rangkaian kegiatan yang melibatkan tim yang dipimpin oleh Javier Zanetti ini merupakan salah satu program RCTI menuju Euro 2012.

Sementara pertandingan persahabatan yang digelar melawan Indonesia Selection dan U-23 akan diselenggarakan pada tanggal 24 dan 26 Mei 2012, disiarkan secara langsung. Kegiatan merupakan kerja sama RCTI dan TopSkor yang menghadirkan klub Inter (FC Internazionale Milano) ini.

Klub sepak bola kenamaan Italia yang berasal dari Kota Milan, yakni FC Internazionale Milano, yang lebih akrab di Indonesia dengan sebutan Inter Milan, berencana melakukan Summer Tour 2012 ke Indonesia.

Klub yang di manajeri oleh Claudio Ranieri ini akan tiba di Jakarta pada Mei mendatang.

Tur ke Indonesia kali ini akan diikuti pemain-pemain Inter Milan yang sudah tak asing lagi bagi penggemar sepak bola dunia. Mereka adalah Diego Forlan, Julio Cesar, Javier Zanetti, Walter Samuel, Douglas Maicon, Diego Milito, dan Yuto Nagatomo.

Menurut Sari, tidak hanya itu, RCTI secara khusus akan menampilkan rangkaian program spesial untuk menyambut kedatangan mereka.

Tim papan atas Eropa ini akan tampil di beberapa program reguler RCTI yakni Dahsyat, Seputar Indonesia, Konser Musik, Spektakuler Indonesian Idol 2012, dan MasterChef season 2.

Sementara itu, Reality Show Inter Milan dan Filler akan dibuat khusus untuk mengupas lebih dalam mengenai Inter Milan.

" Dukungan yang diberikan RCTI atas kedatangan tim FC Internazionale Milano ini sebagai bentuk komitmen RCTI yang selalu concern terhadap perkembangan sepak bola nasional dan internasional, dengan harapan hadirnya Inter Milan dapat memberikan inspirasi bagi insan sepak bola nasional agar dapat lebih berprestasi," jelas Hary Tanoesoedibjo, selaku CEO MNC Group.

Sementara promotor kegiatan Entong Nursanto menyatakan harga tiket pertandingan ini berkisar dari Rp75 ribu (tribun) hingga Rp5 juta (VVIP). Tur Inter Milan ini akan dimeriahkan acara coaching clinic dan Inter Village selama lima hari di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. (antara/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    286 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    455 respon
  3.  
    50 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    933 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    206 respon

Total Respon: 1.880
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft