http://www.kapanlagi.com/
Wed, 30 Nov 2011 09:00:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Mayangsari: Almarhum Kecapekan dan Salah Makan

Meninggalnya Teddy Sudjadi yang dikenal sebagai manajer beberapa artis terkenal seperti Tommy Kurniawan dan Adi Firansyah ini meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi siapa saja yang mengenalnya tak terkecuali artis cantik Mayangsari. Saat hadir di rumah duka, Mayangsari terlihat sangat terharu atas peristiwa ini.


Mayangsari: Almarhum Kecapekan dan Salah Makan

Meninggalnya Teddy Sudjadi yang dikenal sebagai manajer beberapa artis terkenal seperti Tommy Kurniawan dan Adi Firansyah, meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi siapa saja yang mengenalnya, tak terkecuali artis cantik Mayangsari. Saat hadir di rumah duka, Mayangsari terlihat sangat terharu dan kehilangan atas peristiwa ini.

Saat ditemui oleh tim KapanLagi.comš di rumah duka, Mayangsari mewakili keluarga Teddy meminta maaf atas segala kesalahan yang diperbuat oleh almarhum semasa hidup. Mayangsari juga menganggap bahwa almarhum Teddy adalah orang yang sangat baik dan bisa bersahabat dengan semua orang.

Mayangsari juga mengakui bahwa sebelum meninggal, dirinya sempat mendengarkan Teddy yang mengeluh mengenai sakitnya sekitar tiga bulan lalu. Meninggalnya Teddy dianggap Mayangsari sebagai ketetapan Allah.

" Kalau dia sakit, dia mengeluh sakit tiga bulan lalu. Tapi seperti tak merasakan sakit. Terakhir saya tahu dia give up. Ini jalan Allah," ungkap Mayangsari.

Menurut Mayangsari, penyebab meninggalnya Teddy adalah akibat kelelahan dan salah makan. Hal inilah yang membuat sesak dan menyebabkan almarhum menderita paru-paru basah yang akhirnya merenggut nyawanya.

" Kecapekan, salah makan, yang membuat dia sesak. Paru-paru basah dan telat penanganannya ke dokter," papar Mayangsari yang kala itu mengenakan baju kaftan hitam dan didampingi bodyguardnya. Selamat jalan, Teddy Sudjadi. (kpl/ato/nic)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    358 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    582 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.259 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    270 respon

Total Respon: 2.469
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft