http://www.kapanlagi.com/
Fri, 25 Nov 2011 05:23:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Televisi

'MISTER LAPER' Manjakan Selera Kuliner Pemirsa ANTV

Stasiun televisi swasta nasional ANTV menghadirkan program khusus Mister Laper dan Resep Warisan untuk memanjakan selera kuliner pemirsanya.


'MISTER LAPER' Manjakan Selera Kuliner Pemirsa ANTV

Stasiun televisi swasta nasional ANTV menghadirkan program khusus Mister Laper dan Resep Warisan untuk memanjakan selera kuliner pemirsanya.

" Kami selalu ingin memberikan tayangan yang menarik, menghibur dan sekaligus juga memberikan edukasi bermanfaat bagi masyarakat, di antaranya dua program bertema kuliner ini," kata direktur utama ANTV, Dudi Hendrakusuma dalam siaran pers, Kamis (24/11/2011).

Mister Laper merupakan program yang mengulas kuliner di seluruh Tanah Air maupun luar negeri. Ditayangkan setiap Senin pukul 09.00 WIB, dengan menyuguhkan kisah petualangan seorang dosen ekspatriat bernama David Henderson, yang gemar melakukan perjalanan untuk mencari makanan unik dan eksotis di Indonesia dan mancanegara yang belum pernah dirasakan.

Untuk melengkapinya, ditayangkan pula Resep Warisan, program acara memasak yang menyajikan resep-resep tradisional warisan nenek moyang bangsa Indonesia.

Resep masakan tradisional itu sendiri masih ada sampai saat ini, namun keberadaannya hampir punah karena jarang sekali orang yang mengetahuinya.

Berdurasi 30 menit, acara dalam format magazine plus cooking show dengan pembawa acara Faried Hasan ini ditayangkan setiap Selasa pukul 09.00 WIB.

Kedua tayangan bertema kuliner itu termasuk program-program baru ANTV yang diluncurkan mulai November 2011.

Program baru lainnya termasuk Srimulat Junior, kelompok lawak yang lahir dari audisi Srimulat Cari Bakat yang diselenggarakan pada April 2011 di Bandung, Jakarta, Solo, dan Surabaya.

Dari sekitar 1.856 peserta di empat kota itu muncul sepuluh finalis, masing-masing Meo, Barlin, Friyan, Sarip, Mamad, Amin, Agus, Mamit, Sarju, dan Vicha.

Sebagai Srimulat generasi baru, Meo dan kawan-kawan berpotensi menggantikan para seniornya, sekalipun mereka memiliki karakter dan gaya lawakan sendiri. Penampilan para komedian muda itu dapat disaksikan setiap Jumat pukul 09.30 WIB.

Selain itu, ada pula program Layar Lebay yang menghadirkan tayangan FTV drama komedi lepas dengan tema cerita-cerita lucu, segar dan menghibur, yang diperankan artis-artis Indonesia papan atas dan pendatang baru yang berkualitas, ditayangkan setiap Senin pukul 20.30 WIB.

Berikutnya ada Friends, program obrolan pagi hari yang menampilkan Cut Tary, Ulli Herdiansyah dan Indra Herlambang, membahas berbagai masalah kehidupan termasuk gaya busana, kesehatan, isu selebriti, gadget, hobi, budaya, komunitas, bisnis, dan makanan, tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 08.00 WIB.

Dan, program kuis Deal or No Deal yang tayang setiap Rabu, Kamis, Jumat pukul 20.00 WIB dengan pembawa acara Deddy Corbuzier. (antara/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    593 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    985 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.232 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    519 respon

Total Respon: 4.329
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft