http://www.kapanlagi.com/
Thu, 24 Nov 2011 21:11:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Shireen Support Teuku Wisnu Adegan Mesra?

Profesionalisme sebagai bintang sinetron telah dipegang oleh aktor Teuku Wisnu, apalagi dengan banyaknya judul sinema layar kaca yang telah ia bintangi. Kala harus menjalani adegan menantang, Wisnu pun tahu bagaimana harus bersikap profesional. Namun bukan berarti ia tidak grogi.


Shireen Support Teuku Wisnu Adegan Mesra?

Profesionalisme sebagai bintang sinetron telah dipegang oleh aktor Teuku Wisnu, apalagi dengan banyaknya judul sinema layar kaca yang telah ia bintangi. Kala harus menjalani adegan menantang, Wisnu pun tahu bagaimana harus bersikap profesional. Namun bukan berarti ia tidak grogi.

" Ya pasti kagok (adegan mesra di sinetron) karena bukan sama pasangan sendiri. Tapi selalu menuntut diri gue untuk profesional," ucap Teuku Wisnu ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Rabu (23/11).

Teuku Wisnu kini turut berperan dalam sinetron dangdut musikal SENGGOL-SENGGOL ASMARA. Karena adanya adegan mesra di dalam sinetron tersebut, Wisnu tak sembarangan ambil tawaran. Konsultasi dengan sang pacar dan manager pun ia lakukan.

" Kalo gue sendiri sih kenapa ambil peran atau karakter sempat diskusi sama Shireen setelah CINTA FITRI kan ada RANUM dan JADI SEPASANG KEKASIH, yang kita rasakan bagaimanapun ceritanya. Kita merasa Farel dan Fitri, akhirnya diskusi berdua harus main sinetron gak bareng-bareng. Discuss sama Shireen, manager, semua mendukung jadi gue ambil," ucapnya.

Support telah diberikan oleh sang pacar, Shireen Sungkar. Begitu juga dengan adegan menantang, Shireen hanya berkata Wisnu harus profesional.

" (Shireen) tau banget (ada adegan mesra), kadang datang ke lokasi syuting. (Shireen) gak apa-apa, malah mensupport kalau ada adegan mesra, dia bilang 'gak kok aku gak apa-apa yang penting kamu profesional'. Setengah-setengah juga kan gak enak ngelihatnya," tandas Wisnu. (kpl/hen/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    812 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    149 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    807 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.766 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    579 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    712 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    853 respon

Total Respon: 6.678
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft