http://www.kapanlagi.com/
Sat, 05 Nov 2011 19:42:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Televisi

Dai Muda Pilihan Bersama Hadir di ANTV

Dalam rangka meningkatkan pendidikan agama di kalangan muda dan meningkatkan kualitas pendakwah muda bagi masyarakat, maka ANTV mengadakan Program Dai Muda Pilihan Bersama Mie Sedap.


Dai Muda Pilihan Bersama Hadir di ANTV

Dalam rangka meningkatkan pendidikan agama di kalangan muda dan meningkatkan kualitas pendakwah muda bagi masyarakat, maka ANTV mengadakan Program Dai Muda Pilihan Bersama Mie Sedap.

Dai Muda Pilihan adalah program talent search reality show yang berisi pencarian Dai laki-laki dan Perempuan berbakat (usia 17-25). Audisi telah di laksanakan di 8 kota di indonesia (Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Jakarta). Dari kurang lebih 2500 peserta dewan juri telah memilih 20 orang sebagai finalis program Dai Muda Pilihan.

Kriteria yang di cari dalam audisi Dai Muda Pilihan adalah seseorang yang mempunyai pengetahuan di bidang agama dan pengetahuan umum yang luas serta menarik. Bagi para calon yang memiliki keterbatasan fisik namun mampu melakukan tausyiah dengan baik merupakan kriteria yang di cari dalam audisi ini.

" Kami berharap calon Dai dan Daiyah di program Dai Muda Pilihan ANTV ini dapat memberikan tausyiah yang bermanfaat dan positif. Sehingga mereka dapat di jadikan contoh, khususnya untuk para generasi muda indonesia," ujar Dudi Hendrakusuma selaku Presiden Direktur ANTV di Lobby ANTV Epicentrum Studio Complex, jakarta pusat, Jumat (4/11).

Sementara hadir sebagai juri di Dai Muda pilihan ini adalah aktor Dicky Chandra yang sebelumnya sempat menjadi wakil bupati Garut.

" Ini adalah bibit-bibit yang akan memberikan pengaruh positif pada masyarakat," ujar aktor yang pernah bermain di film Lorong Waktu itu.

Pratu Agus Hermawan, Calon dai yang juga Anggota Kodam Jaya, Detasemen Artileri Udara, Kodam Jaya mengatakan tidak akan ada masalah jika dirinya ikut dalam audisi Dai Muda Pilihan tersebut.

" Audisi dengan pakaian sipil. Setelah lolos audisi pertama, saya mengajukan diri ke komandan, dan sedang ada bina mental dan keagamaan. Saya ikut Dai Muda Pilihan sesuai perintah komandan. Apabila terpilih, saya siap meladeni tentara yang stres," ujarnya tegas. (kpl/gum/faj)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    378 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    622 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.348 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    295 respon

Total Respon: 2.643
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video

lainnya...

Berita Televisi

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft