http://www.kapanlagi.com/
Thu, 22 Nov 2012 13:41:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Yuki Kato Terbuai Japanesse Message

KAPANLAGI.COM - Meski memiliki darah Jepang, artis dan presenter Yuki Kato ternyata belum pernah merasakan kenikmatan pijat ala Jepang atau Japanese Massage.


Yuki Kato Terbuai Japanesse Message

KAPANLAGI.COM - Meski memiliki darah Jepang, artis dan presenter Yuki Kato ternyata belum pernah merasakan kenikmatan pijat ala Jepang atau Japanese Massage. Maka, ketika akhirnya merasakan Japanese Massage, ia pun terbuai buaian tangan-tangan halus yang memijat tubuhnya.

“Saya ini orang Jepang dan belum pernah nyobain Japanese Massage, dan ternyata enak banget ternyata Japanese Massage nya yah. Tadi saja sampai tertidur saking enaknya,” ujar Yuki saat ditemui di Grand opening of Mizura Fumi Salon di Jalan Raya Boulevard Blok QJI no 15, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Selasa (20/11).

Pergi ke salon merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh Yuki di sela-sela kesibukannya syuting. “Makanya saya kalau lagi nggak sibuk banget menyempatkan diri buat ke salon,” kata gadis berusia 17 tahun ini.

Diakui oleh Yuki, jika perawatan bagian tubuh di salon merupakan sesuatu yang penting bagi wanita. Apalagi dirinya yang memang seorang artis.

“Ke salon itu penting banget ya buat perempuan untuk buat merawat diri. Tapi kalau aku sih memang tipenya cuek, jadi ya ke salon kalau ada waktunya saja. Kalau waktu khusus sih nggak ada ya, pokoknya sesempatnya saja,” kata Yuki.

Ngomong-ngomong, berapa banyak biasanya Yuki menyiapkan budget khusus untuk ke salon? “Nggak ada budget khusus. Mumpung waktunya ada saja. Kayak sekarang, ada meni-pedi dan ini juga ke sini karena sekalian aku mau ada acara lagi,” pungkasnya. (kpl/adt/abs/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    634 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.066 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.410 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    565 respon

Total Respon: 4.675
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft