http://www.kapanlagi.com/
Tue, 15 Jan 2013 13:01:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Yeyen Lidya Dilarang Suami Foto Panas

KAPANLAGI.COM - Beberapa perubahan dalam hidup memang telah dijalani oleh presenter dan pemeran wanita Yeyen Lidya.


Yeyen Lidya Dilarang Suami Foto Panas

KAPANLAGI.COM - Beberapa perubahan dalam hidup memang telah dijalani oleh presenter dan pemeran wanita Yeyen Lidya. Meski dalam urusan penampilan dirinya mengaku tak banyak berubah.

" Perubahan sih aku gak memikirkan atau gimana sih, aku lebih menjalani hidup aja. Aku tiap tahun begini-begini aja. Penampilan tidak juga berubah apa-apa," ucap Yeyen saat ditemui di taping acara Chit Chat Cuzz, Studio Cawang, Jakarta Timur, Senin (14/1).

Sedangkan untuk foto-foto seksi di majalah atau media lainnya, pemeran film ANDA PUAS, SAYA LOYO (2008) ini sudah tak berani lagi.

" Majalah dewasa udah enggak lagi. Satu kali doang, itu pertama dan terakhir. Dilarang sama suami, gak boleh. Kalau gak dilarang sih mau," lanjutnya.

Menjalani sesi foto memang sebuah hobi yang sulit dihilangkan dari wanita kelahiran Solo, 5 Mei 1978 ini. " Foto itu hobi. Setahun sekali sih suka foto. 2012 belom (foto), tahun 2013 sih pengen," tuturnya.

Meski begitu Yeyen ternyata punya batasan tersendiri untuk berfoto. " Celana pendek dan tanktop adalah batasan aku. Kalau di foto juga masih pakai kemben, celana pendek, tapi bingung kenapa masih disebut hot ya," tandasnya. (kpl/ato/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    621 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.047 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.357 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    550 respon

Total Respon: 4.575
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft