http://www.kapanlagi.com/
Sat, 22 Dec 2012 14:26:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Ustadz Al Habsi: Wanita Itu Makhluk Kuat

KAPANLAGI.COM - Masih banyak yang beranggapan wanita adalah makhluk yang lemah. Namun tidak bagi Ustadz Ahmad Al Habsy. Menurutnya, wanita adalah makhluk kuat.


Ustadz Al Habsi: Wanita Itu Makhluk Kuat

KAPANLAGI.COM - Masih banyak yang beranggapan wanita adalah makhluk yang lemah. Namun tidak bagi Ustadz Ahmad Al Habsy. Menurutnya, wanita adalah sosok makhluk yang sangat kuat, baik fisik maupun mentalnya.

" Wanita itu bukan makhluk lemah, tapi sosok sangat kuat. Seorang pria tak akan sanggup untuk menggendong bayi dalam kandungan selama 9 bulan, menjaga dan merawatnya, itu contoh simpelnya," ucap Al Habsi saat dijumpai di acara launching buku Ada Surga di Rumahmu, Al Habsyi Management, Komplek Bumi Harapan Permai, Jalan Bumi Pratama VI Blok H No.5, Kampung Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (21/12).

Bagi Al Habsi, seorang wanita adalah sekolah bagi anak-anaknya. Makanya baik buruk sebuah bangsa adalah cerminan dari akhlak para wanitanya, karena merekalah yang mendidik anak-anaknya.

" Saya menganggap wanita, khususnya ibu-ibu itu adalah sekolah bagi anaknya. Anak bisa ngomong ibunya dulu yang tahu, ibu itu paling dekat dengan anaknya. Dan pria yang sukses biasanya karena ada sosok perempuan, baik ibu atau istrinya, karena ada peran wanita," tuturnya.

Suami dari Putri Aisyah Aminah (30) ini juga tak mau menafikan peran istri dalam sukses dirinya. " Peran istri sangat besar, beri dukungan tidak hanya tulisan tapi perbuatan," kata Al Habsi. " Istri bisa memberikan semangat, ide, doa, di balik kesuksesan suami ada doa istri pastinya," tukasnya. (kpl/ato/uji/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    584 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    968 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.189 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    514 respon

Total Respon: 4.255
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft