http://www.kapanlagi.com/
Tue, 15 May 2012 19:50:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Tiga Desainer Dukung Dian Sastro di Cannes Film Festival

Tampil di perhelatan internasional, Dian Sastro yang membawa nama Indonesia tentu harus tampil istimewa. Termasuk, soal busana.


Tiga Desainer Dukung Dian Sastro di Cannes Film Festival

Saat menghadiri ajang film bergengsi Cannes Film Festival di Paris akhir Mei, tak hanya make up yang diperhatikan Dian Sastrowardoyo. Namun juga busana yang bakal dikenakan brand ambassador L'Oreal Paris Indonesia ini. Tidak tanggung-tanggung, tiga desainer dilibatkan untuk tiga sesi yang akan didatangi ibu satu anak tersebut.

Menurut Monika Sugiharso, gaun rancangan perancang ternama itu sengaja dilakukan agar penampilan Dian kian cantik sekaligus menyempurnakan dandanannya. " Ketiga desainer itu Sebastian Gunawan, Eddy Betty dan Didit Hediprasetyo," kata marketing manager L'Oreal Paris ini di Pastis Kitchen & Bar - Aston Kuningan Suites Apartment, Jakarta Selatan, Senin (14/5) malam.

Dijelaskan lagi, gaun rancangan Sebastian terinspirasi dari ikon klasik sepanjang masa, Audrey Hepburn yang playful dan bersemangat muda.

" Jadi dia merancang cocktail tafeeta embroidery bersiluet A-line dengan sentuhan selendang tenun Bali. Sedangkan Didit, merancang gaun after party yang terinspirasi dari personality Dian sebagai wanita Indonesia. Gaun malamnya songket berpalet silver. Sementara untuk red carpet, Eddy terinspirasi dari apa yang biasa dia lakukan, di mana busananya pada bagian atas dan bawah terdapat bustier," urainya panjang.

Hmm, terbayang cantiknya Dian Sastro! (kpl/dis/rea)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    428 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    698 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.528 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    344 respon

Total Respon: 2.998
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft