http://www.kapanlagi.com/
Tue, 17 Apr 2012 00:05:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Syuting Video Klip, Arief Pocong Masih Takut Lihat Kamera

Nama Arif Muhammad memang kurang begitu populer, namun jika menyebut nama Arief Pocong pasti paham dengan salah satu selebriti Twitter ini.


Syuting Video Klip, Arief Pocong Masih Takut Lihat Kamera

Nama Arif Muhammad memang kurang begitu populer, namun jika menyebut nama Arief Pocong, pengguna aktif Twitter pasti begitu paham dengan salah satu selebriti Twitter yang sukses merilis novel berjudul Poconggg Juga Pocong dengan akun @poconggg ini.

" Perubahan gue setelah akting di video klip Vidi ini ya mungkin gue yang biasanya masuk TV Indomaret sekarang masuk TV beneran. Yah gak ada sih, cuma tantangannya semakin kelihatan aja. Bahkan sampai sekarang gue masih ngerasa takut ngelihat kamera," papar Arief.

Arief yang ditemui di kawasan Ragaguna, Jakarta Selatan, Jumat (13/4) ketika disinggung apakah dirinya akan terjun ke dunia sinetron justru menolaknya. Menurut Arief, dirinya lebih ke bagian tim kreatif.

" Udah ada beberapa sih yang mengajak main film layar lebar, cuma dalam waktu dekat enggak dulu deh, masih ingin nyantai aja. Lebih bersyukur dengan fans juga, malah waktu di Padang, usai talk show mobil gue sampe diikutin, gue juga dicakar-cakar gitu," lanjutnya.

Lantas bagaimana dengan rencananya untuk menulis buku kembali? " Pertengahan tahun mungkin, tapi kalo agak sibuk dan ribet ya molor lagi. Banyak yang tanya juga di Twitter. Temanya masih tentang komedi, seputar anak muda, percintaan dan persahabatan. Alhamdulillah sejauh ini buku pertama sampai dapat cetakan ke-10 dalam waktu sebulan." (kpl/buj/aia)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    345 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    560 respon
  3.  
    50 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.189 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    261 respon

Total Respon: 2.355
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft