http://www.kapanlagi.com/
Tue, 04 Dec 2012 23:21:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Syahrini Kenalkan Rok Anti Hujan

KAPANLAGI.COM - Tentu tidak muluk-muluk ketika Syahrini masuk dalam artis Indonesia fenomenal. Setiap kesempatan, jargon maupun dandanan unik selalu lekat dengannya. Banyak masyarakat mengklaim dia sebagai trendsetter dunia hiburan.


Syahrini Kenalkan Rok Anti Hujan

KAPANLAGI.COM - Syahrini memang selalu memprioritaskan konsep penampilan dalam setiap acara. Tercatat beberapa kali, dia memakai kostum unik, seperti rok boneka barbie, rok dari kumpulan artikelnya di media cetak, dan teranyar adalah rok anti hujan yang dipakainya saat mengisi acara HUT Inbox.

" Iya, namanya rok anti hujan kali yah," tukasnya di sela acara HUT Inbox, di Rindam Jaya, Condet, Jakarta Selatan, Senin (3/12) malam.

Tentu tidak muluk-muluk ketika Syahrini masuk dalam artis Indonesia fenomenal. Karena setiap kesempatan, jargon maupun dandanan unik selalu lekat dengannya. Banyak masyarakat mengklaim dia sebagai trendsetter dunia hiburan.

Sebut saja saat dia menamakan sanggul rambutnya dengan sebutan Jambul Khatulistiwa, Jambul Terowongan Casablanca, Jambul Gorong-Gorong Sudirman, Bulu Mata Cakrawala, Anti Tsunami dan kini rok anti hujan.

Kata Alhamdulillah kemudian Sesuatu dan yang sekarang berganti menjadi Cetar Membahana pun sudah akrab keluar dari mulut Syahrini. Namun, mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini tiba-tiba tidak mau disebut sebagai pencetus trend. Dia melakukannya dengan spontanitas.

" Saya tidak bermaksud ingin menjadi trendsetter. Saya hanya bertindak spontan aja," ucap Syahrini. (kpl/ato/uji/dar)

0Komentar

Iklan

Lihat Wajah Baru MSN

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    708 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.206 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.713 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    639 respon

Total Respon: 5.266
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft