http://www.kapanlagi.com/
Tue, 24 Apr 2012 20:01:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Syahrini Dampingi Pre Wedding Aisyahrani ke Jepang

Saking sayangnya dengan sang adik, Syahrini pun mengantarkan adik perempuannya Aisyahrani ke Jepang untuk kepentingan pre wedding.


Syahrini Dampingi Pre Wedding Aisyahrani ke Jepang

Saking sayangnya dengan sang adik, Syahrini pun mengantarkan adik perempuannya Aisyahrani ke Jepang untuk kepentingan pre wedding. Rani, demikian biasa dipanggil akan menikah pada 5 Mei 2012 mendatang.

" Calon suaminya Aisyahrani di sana (Jepang). Sekalian nemenin foto-foto, aku juga banyak belanja kuliner. Capek juga di sana," ungkap Syahrini yang ditemui di SCTV Tower, Jakarta, Senin (23/4/2012) usai temu media SCTV Music Award 2012.

Selain mengantarkan sang adik, Syahrini juga berlibur melihat keindahan suasana negara Sakura itu. Waktunya banyak digunakan untuk berwisata kuliner, dan menjumpai beberapa teman dan kolega.

" Tempatnya bersih, makanan Jepang sangat suka. Makanannya enak, cuma beberapa saja yang nggak saya makan. Kebetulan juga aku ke sana bunga Sakuranya mau rontok," ungkapnya.

" Di sana wisata kuliner, saya sempat sakit. Bukan sakit karena salah makan atau apa. Faktor cuaca yang buat saya sakit. Mungkin karena kecapekan, nyanyi, ketemu orang terus nganterin adik juga. Jadi capek banget aku, sampai (rumah) harus istirahat," sambungnya.

Sementara itu soal pernikahan adiknya, Syahrini menegaskan kalau memang dirinya mengalah dan meminta Aisyahrani untuk menikah terlebih dulu. Dia berharap setelah menyelesaikan pekerjaannya, tahun depan bisa menyusul untuk menikah.

" Aku yang sarankan (Aisyahrani) untuk segera menikah. Kalau aku, aku launching album dulu, kalau jodohnya ada tahun ini, amin," tegasnya. (kpl/dis/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    290 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    462 respon
  3.  
    50 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    949 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    209 respon

Total Respon: 1.910
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft