http://www.kapanlagi.com/
Fri, 07 Dec 2012 22:11:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Suka Edit Film, Shaloom Warisi Darah Seni Wulan Guritno

KAPANLAGI.COM - Tentu tidak heran ketika Shaloom Razade Syach mempunyai ketertarikan pada dunia seni. Karena memang kedua orang tuanya, Wulan Guritno dan Atilla Syach telah mengalirkan darah seni.


Suka Edit Film, Shaloom Warisi Darah Seni Wulan Guritno

KAPANLAGI.COM - Tentu tidak heran ketika Shaloom Razade Syach mempunyai ketertarikan pada dunia seni. Karena memang kedua orang tuanya, Wulan Guritno dan Atilla Syach telah mengalirkan darah seni. Ditambah lingkungannya yang terus mendukung karir di dunia hiburan Tanah Air.

Kakek Shaloom dari ayahnya, Fritz G. Schadt pun seorang pemeran dan sutradara kawakan di era 60 sampai 80-an. Beberapa film terkenal pernah diperani atau digarapnya, seperti Naga Merah (1976), Sakura Dalam Pelukan (1979) dan Tjoet Nja Dhien (1986).

" Kakeknya dari papa biologis Shaloom kan sutradara senior panutan kita yang sudah meninggal, suamiku juga direct, jadi dia kayaknya sama punya ketertarikan di bidang seni, tapi di belakang layar," ucap Wulan Guritno saat peluncuran Kardashian Kollection, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (6/12).

Menurut Wulan, selama ini Shaloom gemar mengambil gambar sampai melakukan proses editing sendiri. Dia lebih suka bekerja di balik layar, namun untuk akting masih belum nampak.

" Dia suka ngedit, ngeshoot, pinjem kamera bapaknya, nanti ngedit sendiri di laptop dia. Kalo untuk akting, nggak tahu, saya berharap mau," lanjutnya.

Sebagai orang tua, Wulan pun menginginkan hal terbaik untuk anaknya. Dan pendidikan adalah hal penting. Dia berharap bakat yang ada bisa sejalan dengan pendidikan Shaloom.

" Boleh nyoba apa tapi nggak ganggu sekolahnya. Mana aja yang dia tertarik, kami orang tua memfasilitasi aja, pendidikan yang bagus, pendidikan di rumah yang baik, ekstra kurikuler yang mengembangkan bakat dia. Nanti kelihatan bakatnya di mana, tertariknya di mana," pungkas Wulan. (kpl/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.330 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.486 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    590 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.356 respon

Total Respon: 4.762
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft