http://www.kapanlagi.com/
Wed, 18 Jul 2012 01:00:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Sinetron, Ladang Dakwah Dude Harlino

Mendapat peran sebagai Ustad Syamsul Hadi di sinetron DALAM MIRHAB CINTA, Dude Harlino memanfaatkannya untuk berbagi ilmu Islam yang dia miliki.


Sinetron, Ladang Dakwah Dude Harlino

Mendapat peran sebagai Ustad Syamsul Hadi di sinetron DALAM MIRHAB CINTA, aktor tampan Dude Harlino memanfaatkan momen tersebut untuk berbagi ilmu Islam yang dia miliki. Seperti diketahui, Dude memang aktor yang sangat taat dengan agama. Oleh karena itu peran tersebut sangatlah cocok dengan kepribadiannya.

" Begini, ustad itu kan memberikan ilmu yang dia punya. Dan dalam Islam satu ayat yang kita berikan itu sangat berarti sekali. Luar biasa. Berikan apa yang kau tahu walau hanya satu ayat saja. Jadi apa yang saya tahu sedikit demi sedikit, mungkin lewat teman-teman dulu, saya berikan, saya kasih tahu. Kita baca sama-sama. Kita bagi bareng-bareng saya kupas bareng-bareng," ungkapnya.

Menurutnya untuk berdakwah tidak harus berceramah di atas mimbar atau dalam Majelis Ta'lim. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbagi kebaikan. " Berdakwah itu tidak selalu harus di atas mimbar kemudian di depan hadapan jamaah. Insya Allah sinetron ini bisa menjadi ladang dakwah bagi kami. Sebagai pemain sinetron punya tempat media dakwahnya ya sinetron ini," katanya

" Enggak selalu saya kotbah jumat atau di hadapan majelis ta'lim. Kalau mampu oke. Tapi saya masih belum mampu. Mungkin saya berdakwahnya lewat sinetron saja," tambahnya saat dijumpai di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Utara, Senin (16/7). (kpl/hen/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    593 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    103 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    601 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.044 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    433 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    544 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    640 respon

Total Respon: 4.958
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft