http://www.kapanlagi.com/
Wed, 17 Oct 2012 22:41:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Prihatin Kasus Novi Amalia, Indah Dewi Pertiwi Berbagi Tips

Kasus tabrakan mobil yang melibatkan model cantik Novi Amalia membuat prihatin penyanyi Indah Dewi Pertiwi.


Prihatin Kasus Novi Amalia, Indah Dewi Pertiwi Berbagi Tips

Kasus tabrakan mobil yang melibatkan model cantik Novi Amalia membuat prihatin penyanyi Indah Dewi Pertiwi. Dirinya pun sangat menyayangkan hal itu bisa terjadi pada Novi yang notabene adalah seorang model dari dunia entertainment.

" Iya aku lihatnya di Youtube, trus aku ngobrol-ngobrol katanya ada orang yang nabrak polisi sampe tujuh orang dan dua polisi tapi enggak ada korban meninggal, dan dia engga pakai pakaian yang full. Memang sangat disayangkan, prihatin sekali," ujar Indah saat ditemui di studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (16/10) malam.

Penyanyi yang akrab dipanggil IDP ini mengaku lebih berhati-hati jika membawa mobil sendiri. Jika kondisinya tidak memungkinkan, maka sang supir lah yang akan turun tangan dengan menggantikannya.

" Aku dulu pernah, lagi drop, abis perform, terus nyetir sendiri, aku langsung ke dokter. Pas di tempat dokter aku mendingan telepon supir aku buat jemput dan bawa mobil," katanya.

Lalu, adakah tips tersendiri yang disarankan oleh Indah untuk wanita yang suka membawa mobil sendiri? " Tips hati-hati kalau mengendarai sendiri harus dipastikan kita dalam keadaan sehat dan jangan kurang tidur. Kalau untuk wanita diusahakan harus ditemani, aku juga sekarang suka ditemenin, takutnya juga ntar kalau di tengah jalan atau di lampu merah, ada yang gedor-gedor, trus minta sesuatu pakai senjata tajam," pungkasnya. (kpl/adt/uji/boo)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    591 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    976 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.210 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    517 respon

Total Respon: 4.294
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft