http://www.kapanlagi.com/
Sat, 24 Nov 2012 20:31:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Pakai Jilbab, Rossa Relakan Baju Harga Puluhan Juta

KAPANLAGI.COM - Setelah menjalankan ibadah haji, gaya pakaian penyanyi Rossa perlahan mulai berubah. Sebelumnya, dia sering memakai gaun pendek, sekarang mengaku mulai 'belajar' memakai jilbab.


Pakai Jilbab, Rossa Relakan Baju Harga Puluhan Juta

KAPANLAGI.COM - Setelah menjalankan ibadah haji, gaya pakaian penyanyi Rossa perlahan mulai berubah. Sebelumnya, dia sering memakai gaun pendek dan sekarang mengaku mulai 'belajar' memakai jilbab.

Beberapa baju terdahulunya pun sudah mulai tidak terpakai dan berniat untuk dijual. Hasil penjualannya akan disumbangkan pada mereka yang sangat memerlukan.

" Mungkin bakal ngadain garage sale di rumah, jual terus buat sosial atau apa gitu. Pengen juga kumpulin yang kiranya bisa dipakai penyanyi dari daerah, biar bisa ngerasain juga," ucap Rossa usai Pagelaran Spektakuler Karya Anak Bangsa, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (23/11) malam.

Rossa pun harus merelakan beberapa baju yang sudah dirasa tidak elok untuk dipakai lagi. Bahkan beberapa baju kesayangan berharga puluhan juta pun bakal ikut dijual.

" Gak banyak ganti (pakaian) sih, paling pakai daleman, legging atau stocking tebel. Dulu yang pendek-pendek sudah aku kasihin," imbuhnya.

" Yang harganya puluhan juta berat juga ngelepasnya, tapi gimana lagi, beratan tanggung jawab saya. Kalau nggak bisa dipakai lagi ya harus
direlakan," tukasnya. (kpl/ato/uji/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    417 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    683 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.485 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    331 respon

Total Respon: 2.916
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft