http://www.kapanlagi.com/
Sat, 21 Apr 2012 17:01:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Nikita Mirzani: Hapus Tato Jangan di Tempat Sembarangan!

Shinta Dewi, seorang penjaga toko emas di Purwokerto memilih dibius untuk mengurangi rasa sakit saat proses penghapusan tato, dan lalu meninggal.


Nikita Mirzani: Hapus Tato Jangan di Tempat Sembarangan!

Bagi mereka yang bertato, kini tak perlu khawatir lagi jika bosan dan ingin menghapusnya. Sekarang sudah banyak cara untuk menghapus tato permanen yang melekat di tubuh. Mulai dari cara yang murah, sampai yang mahal.

Bukan hanya tingkat harganya saja yang berbeda, tapi juga rasa sakit saat proses penghapusannya. Seperti halnya yang dialami oleh Shinta Dewi, seorang penjaga toko emas di Purwokerto yang memilih dibius untuk mengurangi rasa sakit saat proses penghapusan tato. Namun malang, setelah suntikan bius yang kesepuluh, Shinta tak tahan lagi, dan akhirnya meninggal dunia.

Menanggapi kasus Shinta ini, aktris Nikita Mirzani mengatakan bahwa wanita tersebut terlalu berani. " Dia menghilangkan tato dengan suntik, biar rasa sakitnya hilang. Kalau ditato ulang itu emang sakit banget. Ada yang dihilangkan dengan cara mengganti dengan kulit baru, tapi Niki takut. Makanya pakai laser tanpa suntik bius," paparnya.

Nikita pun berbagi pengalaman soal menghilangkan tato. Beberapa waktu yang lalu, ia memang menghilangkan tato yang terdapat di dadanya, karena tuntutan profesi, dan juga karena memang tidak ada yang spesial dari tato tersebut.

Nikita memilih menghapus tatonya dengan laser dan tanpa disuntik bius, meski memang harganya lebih mahal. " Ya, sekitar Rp30 jutaan buat tiga kali sinar laser. Baru sekali, dan masih dua kali lagi disinari laser baru hilang," ungkapnya saat dihubungi via telepon pada hari Jumat (20/4) kemarin.

Untuk kasus yang dialami Shinta, Nikita punya saran bagi mereka yang ingin menghilangkan tato. " Kalau ngilangin tato jangan di tempat sembarangan. Biar mahal nggak apa-apa, yang penting bersih. Duit bisa dicari lagi. Kalau tempatnya kotor, tapi nyawa terus melayang gimana? Jadi jangan tergiur hanya karena murah," pungkasnya. (kpl/hen/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    358 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    582 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.259 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    270 respon

Total Respon: 2.469
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft