http://www.kapanlagi.com/
Sun, 24 Jun 2012 00:30:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Nata Naritha: Sammy Simorangkir Itu Jablay Lanang!

Julukan jablay lanang (cowok jablay), diteriakkan oleh selebritis pendatang baru Nata Naritha untuk mantan kekasihnya, Sammy Simorangkir.


Nata Naritha: Sammy Simorangkir Itu Jablay Lanang!

Julukan jablay lanang (cowok jablay), diteriakkan oleh selebritis pendatang baru Nata Naritha untuk mantan kekasihnya, Sammy Simorangkir di perhelatan memeriahkan HUT kota Jakarta di Lapangan PSPT, Tebet, Jakarta, Jumat (22/6).

Di hadapan ribuan penonton yang memadati lapangan itu, Nata yang tergabung dalam grup Ratu Jagat sempat mengungkapkan kegalauan hatinya dengan menyebut mantan vokalis band Kerispatih itu sebagai seorang playboy.

" Setujukan kalau SS itu adalah jablay lanang," geram Nata. Karena rasa sakit hati, dia dicampakkan begitu saja oleh Sammy. Nata menggambarkan bahwa Sammy itu adalah sosok yang begitu sesuai dengan ungkapan cowok jablay alias jablay lanang.

Istilah itu diambil dari judul lagu terbaru Ratu Jagat yang beranggotakan Andien, Rina, Nata, dan Vivia. Menurut Nata, tembang tersebut diciptakan khusus oleh H. Ukat setelah mendengar keluh kesahnya ditinggalkan oleh Sammy. Di mana itu adalah ungkapan semua pria yang telah menyakiti wanita.

" Jablay lanang itu adalah seseorang yang telah menyakiti hati saya dan semua pria yang menyakiti hati wanita. Ya si SS itu, jablay lanang. Lagu itu berdasarkan pengalamanku," usai Nata. (kpl/buj/aia)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    665 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    113 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    668 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.305 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    475 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    607 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    713 respon

Total Respon: 5.546
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft