http://www.kapanlagi.com/
Tue, 14 Aug 2012 21:22:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Nadine Chandrawinata Pilih Muathay Sebagai Bekal Perjalanan

Artis Nadine Chandrawinata memutuskan memilih olahraga bela diri asal Thailand, Muathay sebagai 'bekal' setiap perjalanannya.


Nadine Chandrawinata Pilih Muathay Sebagai Bekal Perjalanan

Seringnya Nadine Chandrawinata berkunjung ke daerah terpencil, membuatnya harus siap stamina dan kemampuan pertahanan. Karena bisa saja perjalanannya diganggu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Dia pun kemudian memutuskan memilih olahraga beladiri Muathay sebagai bekal perjalanan.

" Itu (Muathay) bagus banget, aku belajar yang bagian defendnya (pertahanan), karena aku kan traveling nggak hanya di Indonesia saja pasti keluar negeri juga. Ini sudah jalan seitar 6 bulan, kalau fitnes untuk pump energi kita," ujarnya ditemui saat pembukaan pengenalan Majestic Point Apartemen di Hotel Mulya, Jakarta Selatan, Minggu (12/8).

" Aku ikutan gara-gara Mischa (adiknya), dan Muathay itu gampang dipelajari tapi memang basicnya suka olahraga maskulin. Jadi jangan judge dari luar saja," tambah pembawa acara Hiden Paradise itu.

Muathay merupakan olahraga bela diri yang cukup keras asal negara Thailand. Nadine beberapa kali merasakan kerasnya jenis olahraga yang kebanyakan menggunakan tendangan kaki itu. Luka lebam dan keplintir pernah dirasakannya saat latihan.

" Pernah kaki biru-biru, terus keplintir tapi aku ikut therapy buat longgarin otot-otot tegangnya. Aku nggak kapok. Ngapain juga kapok daripada penasaran mendingan dicoba, tapi lama-lama kebal juga kok sama sakitnya," akunya.

(kpl/gum/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    437 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    707 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.546 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    346 respon

Total Respon: 3.036
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft