http://www.kapanlagi.com/
Wed, 08 Aug 2012 21:01:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Meyda Sefira Tertantang Peran Perawan Tua

Nama Meyda Sefira dikenal setelah lolos casting film KETIKA CINTA BERTASBIH. Sejak itu konsisten bermain di film religi.


Meyda Sefira Tertantang Peran Perawan Tua

Nama Meyda Sefira dikenal setelah lolos casting film KETIKA CINTA BERTASBIH. Sejak itu konsisten bermain di film religi. Kali ini dia membintangi film CINTA SUCI ZAHRANA, memerankan Zahrana, seorang dosen yang berhasil secara karir akademik namun jadi perawan tua.

" Peran saya kali ini cukup menantang, usianya 10 tahun lebih dewasa dari saya. Bagaimana bersikap dewasa pada mahasiswa, lawan jenis, dan orang tua. Tentu berbeda dengan sikap saya saat ini," ujar Meyda Sefira saat perskon film CINTA SUCI ZAHRANA, di Gandaria City, Jakarta, Selasa (7/8).

Bukan hanya soal usia, karakter Zahrana juga sangat berbeda dengan Meyda. Secara psikologis saja sudah beda dengan dirinya, Zahrana lebih introvert.

" Dia ingin menghindar dari pertanyaan ibu dan ayahnya, kapan menikah? Dia juga ngerasa bersalah. Karena dia anak tunggal kan ya. Anak tunggal kan biasanya lebih keras kepala. Sama lawan jenis juga agak beda sikapnya. Karena, dia belum menikah sampai usia 34 tahun. Orang-orang sudah menyebutnya perawan tua," jelasnya.

Meyda beradu akting dengan Kholidi Asadil Alam dan Miller Khan yang keduanya menjadi calon suaminya.

" Saya ceritanya jadi penjual kerupuk yang dipinang oleh Zahrana. Ada perasaan nggak yakin tukang krupuk dilamar S2. Tapi memang bukan tukang krupuk sebagai mana biasanya. Tapi punya niat ibadah," ujar Kholidi.

Sementara Miller Khan memerankan Hasan, mahasiswa Zahrana. Awalnya Miller merasa ragu dengan perannya, namun bangga dapat kesempatan bisa bergabung dalam film ini.

" Nggak sangka akhirnya kepilih memerankan Hasan. Karena baca novelnya kayaknya nggak pas. Bersyukur bisa bergabung. Aktingnya beda dengan film sebelumnya. Ini film religi pertama. Kata-katanya sudah tertata. Banyak makna," ungkap Miller. (kpl/uji/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.506 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.774 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    694 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.568 respon

Total Respon: 5.542
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft