http://www.kapanlagi.com/
Thu, 12 Apr 2012 18:00:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Makassar, Kota Terakhir Roadshow Cherry Belle

Makassar adalah kota terakhir roadshow film LOVE IS YOU yang dibintangi oleh girlband Indonesia Cherry Belle.


Makassar, Kota Terakhir Roadshow Cherry Belle

Makassar, kota yang terletak di pulau Sulawesi ini menjadi kota terakhir roadshow film LOVE IS YOU yang dibintangi oleh girlband Indonesia Cherry Belle. Setelah dua minggu lamanya Chibi -sebutan mereka- dan tim, serta KapanLagi.com® terus bersama, berbagi susah dan senang, kini tiba kami di penghujung perjalanan.

Selasa, 10 April 2012. Hari masih pagi, langit masih jingga saat kami beranjak meninggalkan Hotel Tunjungan Surabaya. Masih pukul 04.30 rupanya, dan kami sudah meluncur ke airport. Di sana sudah ramai Twibi dan Twiboys -sebutan fans Chibi- yang rela menunggu dari pagi, untuk mengantar keberangkatan Cherry Belle. Pesawat menuju Makassar berangkat pukul 06.00.

Karena lelah setelah dua minggu terus beraktifitas, Chibi pun langsung tertidur pulas begitu duduk di kursi mereka masing-masing di dalam pesawat. Perjalanan dari Surabaya menuju Makassar ditempuh dalam 2 jam. Waktu yang lumayan bisa dimanfaatkan untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran, agar sesampainya di tempat tujuan, kami bisa lebih fresh.

HELOOOO Makassar! Begitu menginjakkan kaki di atas kota yang punya moto Sekali Layar Terkembang Pantang Biduk Surut Ke Pantai ini, Cherry Belle dan tim, serta KapanLagi.com® memilih menu sarapan makanan khas di sana, coto Makassar. Di restoran tempat kami makan, Chibi benar-benar menjadi pusat perhatian para pengunjung.

Setelah puas dan kenyang, kami bergegas menuju hotel. Chibi pun mulai sibuk bersiap untuk rangkaian acara hari ini, termasuk Meet and Greet KapanLagi.com® yang dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat. Pemenang Indosat IM3 Anti Galau memenuhi venue, begitu juga dengan Twibi Makassar yang ikut ajang Chibi Wannabe. Mereka ingin membawakan lagu Beautiful.

Pada kesempatan ini, KapanLagi.com® juga memberikan hadiah special untuk Cherry Belle, sembilan kalender 2012 KapanLagi.com®, sebagai bentuk terima kasih atas kebersamaan dan kekompakannya selama roadshow. Kado ini diterima mereka dengan senang hati, dan langsung dipajang di meja tempat mereka tanya jawab dengan Twibi dan Twiboys Makassar.

Selama meet and greet berlangsung, KapanLagi.com® bagi-bagi hadiah voucher, modem, dan banyak lagi. Caranya gampang, follow twitter @KapanLagicom dan @indosatmania, juga tak lupa, untuk seru-seruan, peserta quiz harus berani " nembak" Chibi dengan menggunakan kata Chibi dan Indosat.

Fun? Pastinya! Oh ya, dalam meet and greet kali ini, admin Twibi Makassar juga datang langsung! Selain itu, produser film LOVE IS U juga hadir di kota terakhir ini. Tak lupa, di penghujung acara, pemenang Indosat dan Chibi Wannabe juga berfoto bersama.

Cherly Chibi mengatakan bahwa ini adalah yang kedua kalinya mereka bertandang ke Makassar. Dan di kota ini, sambutan untuk Cherry Belle selalu yang paling heboh. Terbukti ketika selesai meet and greet dan akan nonton bareng, Twibi dan Twiboys berlarian dan mengerumuni mobil Chibi. Bahkan beberapa dari mereka ada yang menangis histeris ketika melihat Chibi

Usai meet and greet, acara selanjutnya adalah nonton bareng di Panakkukang 21. Dan akhirnya, selesailah roadshow kami selama dua minggu ini. Untuk yang lain, jangan lupa ajak teman-teman menonton film LOVE IS U, ya!

Apakah ini akan menjadi film terakhir Cherry Belle? Tunggu berita eksklusif mereka hanya di KapanLagi.com®! ;) (kpl/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    599 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    997 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.267 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    526 respon

Total Respon: 4.389
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft