http://www.kapanlagi.com/
Sat, 13 Oct 2012 05:11:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Kecelakaan Mobil Novi Amalia, Baby Margaretha Prihatin

Begitu mendengar berita tabrakan yang menimpa model seksi Novi Amalia itu mencuat di media, selebritis seksi Baby Margaretha mengaku kaget


Kecelakaan Mobil Novi Amalia, Baby Margaretha Prihatin

Kamis (11/10) malam, mobil berwarna merah menabrak tujuh orang di daerah Tamansari, Jakarta Barat. Pengemudi yang hanya kenakan bra dan celana dalam tersebut rupanya adalah seorang model bernama Novi Amalia.

Begitu mendengar berita tabrakan itu mencuat di media, selebritis seksi Baby Margaretha mengaku kaget. Pasalnya dirinya dan Novi pernah dekat lantaran sama-sama menjadi model majalah Popular.

" Aku turut prihatin dengan kejadian yang menimpa Novi. Gak kebayang dia bisa kayak begini.. Emang sih dunia entertaitn gak bisa jauh dari hal-hal yang berbau narkoba dan clubbing," papar Baby saat dihubungi KapanLagi.com® melalui BBM, Jumat (12/10) malam.

Di mata Baby, meski pendiam, Novi adalah sosok yang friendly dan simple. Dan dia tak memilih untuk serta merta menyalahkan temannya tersebut.

" Mungkin Novi sedang banyak masalah. Dan salah bergaul sehingga pelarian dia ke obat-obatan terlarang. Aku rasa pendekatan orangtua atau keluarga sangatlah penting sehingga kejadian seperti ini tak terjadi lagi," kata Baby.

Saat ditanya apakah dunia model dekat dengan obat-obatan dan alkohol, Baby mengakui hal itu. Namun semua tergantung dari model tersebut. Kalo dia kuat, dia bisa terhindar dari hal itu.," Dekat sekali, kalo kita gak bisa bawa diri, bisa-bisa terbawa pergaulan yang tak sehat." (kpl/pur/abs/aia)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    636 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.070 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.419 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    565 respon

Total Respon: 4.690
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft