http://www.kapanlagi.com/
Tue, 26 Jun 2012 14:20:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Kasus Olga Syahputra, Fitri Carlina Ikut Prihatin

Untuk kesekian kalinya Olga Syahputra tersandung masalah. Lagi-lagi KPI mendapat laporan masyarakat yang merasakan efek negatif celetukan Olga.


Kasus Olga Syahputra, Fitri Carlina Ikut Prihatin

Untuk kesekian kalinya presenter kocak Olga Syahputra tersandung masalah. Lagi-lagi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mendapat laporan dari masyarakat yang merasakan efek negatif dari celetukan Olga. Mereka menilai celetukan itu tidak sepantasnya keluar dari mulut seorang publik figur sekelas Olga.

Beberapa selebriti pun sempat menjadi korban kebrutalan mulut Olga, salah satunya adalah Yuni Shara. Bahkan Yuni sampai enggan menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Olga.

Dengan adanya reaksi dari masyarakat, teman-teman Olga membesarkan hati Olga agar menerima kritik dan saran dari masyarakat. Salah satunya adalah adik kandung Nini Carlina, Fitri Carlina. Menurutnya, untuk ke depannya nanti Olga bisa mengubah ke arah yang bisa diterima masyarakat.

" Iya ikut prihatin. Aku kenal Kak Olga sudah lama, kalo dicekal, next-nya mungkin lebih hati-hati lagi. Kalo berucap yang mengakibatkan dicekal, ya itu mungkin semacam teguran dan itu harusnya dianggap positif aja. Yang namanya masyarakat banyak saran dan kritik itu wajar, dan kitanya yang dikritik harus legowo menerimanya," ungkap Fitri usai mengisi acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/6).

Fitri pun tak luput dari celetukan Olga. Pada beberapa kesempatan, dirinya diledek oleh Olga terkait hubungannya dengan pedangdut Saipul Jamiell. Tapi Fitri yang tahu tipikal lawakan Olga. tidak mempermasalahkan itu.

" Ya pernah lah, tapi aku anggepnya biasa aja, becandaan biasa aja. Kayak 'Ngaku-ngaku kakak adek, gak taunya....'," ujarnya. (kpl/hen/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    834 respon
  2.  
    2 %
    Eddies Adelia
    151 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    817 respon
  4.  
    41 %
    Dewi Sandra
    2.833 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    597 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    733 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    865 respon

Total Respon: 6.830
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft