http://www.kapanlagi.com/
Mon, 08 Oct 2012 01:10:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Kartika Putri Trauma Ganti Baju di Kamar Mandi Umum

Video ganti bajunya beredar, artis seksi Kartika Putri trauma.


Kartika Putri Trauma Ganti Baju di Kamar Mandi Umum

Artis seksi Kartika Putri trauma dengan beredarnya video dirinya yang sedang mengganti baju. Bintang acara KAKEK KAKEK NARSIS itu pun mengaku akan lebih berhati-hati saat akan mengganti baju di lokasi syuting.

" Ya trauma banget lah, jadi lebih berhati-hati lagi, ngga mau kayak gitu lagi. Aku juga nggak ngerti apa tujuannya. Setahu aku itu tuh memang di lokasi syuting yang isinya orang-orang sewaan untuk syuting," ujar Kartika saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk Jakarta Barat, Minggu (7/10).

Meski merasa dirugikan dengan video syurnya itu, Kartika mengaku tidak akan membawa masalah ini kepada pihak kepolisian. " Nggak lah, damai saja. Damai itu kan indah, nanti kalau lapor malah dibilang cari sensasi lagi," katanya.

Lalu, bagaimana pihak keluarga Kartika menanggapi video yang sudah beredar luas itu? " Positive thinking saja sih, mereka percaya sama aku, ngga mau bebanin aku, katanya, 'Kamu korban', ya sudah," pungkasnya. [initial]

KARTIKA PUTRI SHOCK VIDEO GANTI BAJUNYA BEREDAR (kpl/adt/rzm)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    882 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    157 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    848 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.986 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    624 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    761 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    913 respon

Total Respon: 7.171
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft