http://www.kapanlagi.com/
Sat, 24 Nov 2012 15:26:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Karir Dimas Anggara Diawali Dari Tidak Sengaja

KAPANLAGI.COM - Bermula dari ketidaksengajaan, namun membuahkan hasil yang tidak mengecewakan. Itulah gambaran yang pas bagi aktor muda dan berbakat, Dimas Anggara dalam karirnya di dunia entertainment.


Karir Dimas Anggara Diawali Dari Tidak Sengaja

KAPANLAGI.COM - Bermula dari ketidaksengajaan, namun membuahkan hasil yang tidak mengecewakan. Itulah gambaran yang pas bagi aktor muda dan berbakat, Dimas Anggara dalam karirnya di dunia entertainment. Cowok bermata cokelat ini mengakui dirinya sebagai orang yang beruntung.

" Awalnya semua ini nggak disengaja, bisa dibilang saya termasuk orang yang beruntung bisa masuk ke dunia ini. Waktu itu lagi jalan-jalan dan aku masih sekolah. Terus aku ditawarin main FTV, aku mau deh," ungkapnya.

" Ibarat kata ditawarin uang kan? Ya iseng-iseng berhadiah saja aku coba. Waktu sekali main juga nggak pernah berharap bayak dapet tawaran lainya, tapi sejalan dengan waktu ada aja tawaran lainnya. Jadi bisa dibilang saya orang yang beruntung lah," sambungnya.

Sejak kemunculan awalnya di FTV, namanya pun kian melambung membintangi film Kembang Perawan tahun 2009. Hingga kini, cowok yang bercita-cita menjadi rockstar itu telah membintangi sejumlah FTV, film dan sinetron. Baginya, untuk pendalaman karakter di FTV lebih enak dibandingkan sinetron.

Dalam sinetron terbarunya Love In Paris, Dimas mengaku mengalami kendala, selain bahasa peran tokoh Reno memberikan tantangan sendiri. Dimas harus memerani orang yang sakit jantung dan harus mengimajinasikan orang yang benar-benar sakit jantung.

" Itu sih tantanganya, untuk mengimajinasikan rasa sakit jantung seperti apa. Untuk proses syuting juga lama, sekitar 3 bulan saya diskusi banyak sama sutradara dan research juga ke orang yang menderita jantung,“ tukasnya pada KapanLagi.com®.

Sinetron Love In Paris sendiri, mengisahkan sebuah kisah cinta yang bertutur tentang indahnya pengorbanan serta pahitnya cinta termasuk konflik cinta segitiga yang terbangun oleh tiga pemain utamanya dalam cerita sinetron. (kpl/win/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    388 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    629 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.358 respon
  4.  
    10 %
    Pindah ke luar negeri
    298 respon

Total Respon: 2.673
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft