http://www.kapanlagi.com/
Wed, 26 Dec 2012 22:41:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Kamu Dukung Farhat Abbas Jadi Capres 2014?

KAPANLAGI.COM - Setelah rakyat Indonesia mendapat surprise dengan pencalonan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dalam pemilihan Calon Presiden RI 2014 mendatang, di penghujung tahun ini muncul satu kejutan baru.


Kamu Dukung Farhat Abbas Jadi Capres 2014?

KAPANLAGI.COM - Setelah rakyat Indonesia mendapat surprise dengan pencalonan Sang Raja Dangdut Rhoma Irama dalam pemilihan Calon Presiden RI 2014 mendatang, di penghujung tahun ini muncul satu kejutan baru. Tak lain adalah Farhat Abbas, pengacara kondang yang akan menantang popularitas Bang Rhoma.

Melalui akun Twitter pribadinya, suami penyanyi lawas Nia Daniati ini mengusung seruan #AKUINDONESIA dan mengkampanyekan 'Calon Presiden Muda' yang tak lain adalah dirinya sendiri. " Kalo Rakyat Indonesia memilih sy jd Presiden sy setuju Presiden yg korupsi dihukum gantung! (Farhat abbas capres MUDA AKUINDONESIA)," tulisnya lewat jejaring sosial, Selasa (25/12).

Tentunya, Farhat sudah punya satu misi jika dirinya terpilih menjadi pengganti Presiden SBY. Tak lain, adalah misinya dalam memberantas korupsi, walaupun jika tersangkanya adalah sosok sebesar presiden.

Dan tak hanya mendukung calon presiden dari kalangan muda, Farhat pun membawa misi yang cukup unik. Apa itu?

" Di samping sumpah pocong untuk tidak korupsi dan KKN para pejabat kabinet Farhat harus juga sumpah pocong untuk tidak poligami! Capres muda," kicaunya, yang sepertinya juga ditujukan untuk kandidat 'sebelah', Rhoma Irama, yang sempat tersangkut kasus poligami.

So, mana yang kalian pilih sebagai Calon Presiden Favorit 2014 nanti? Rhoma Irama atau Farhat Abbas? (kpl/mae)

1Komentar
26 Des, 2012 18:52
avatar
najisss dua2nya kalau gw.....mau jadi negara apa indonesia ini , ancurrrrrrrrrr x kalau salah satu dr ini yng jadi presiden......mendingan kaga usah ada presiden aja sekalian ? NAJIIIIIISSSSSS......CUIIIIHHHHHHH
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    604 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.005 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.279 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    529 respon

Total Respon: 4.417
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft