http://www.kapanlagi.com/
Thu, 10 Jan 2013 06:41:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Ibunda Ardina Rasti: Eza Gionino Sudah Keterlaluan

KAPANLAGI.COM - Dugaan kekerasan yang diduga dilakukan Eza Gionino terhadap Ardina Rasti menurut Erna Santoso sudah sangat keterlaluan.


Ibunda Ardina Rasti: Eza Gionino Sudah Keterlaluan

KAPANLAGI.COM - Dugaan kekerasan yang diduga dilakukan Eza Gionino terhadap Ardina Rasti menurut Erna Santoso sudah sangat keterlaluan. Sebagai orang tua yang melahirkan Rasti, ia menyesalkan apa yang dilakukan Eza.

" Ya saya sebagai orang tua sangat menyesalkan kejadian itu. Saya tidak menyangka Eza seperti itu. Itu tidak manusiawi, saya saja yang membesarkan tidak sampai seperti itu," ucap Erna saat dihubungi wartawan, Rabu (9/1).

Menurut Erna, putrinya Rasti masih merasa trauma karena apa yang dilakukan Eza telah melebihi batas kewajaran. " Iya karena memang itu bukan kejadian yang wajar yah. Sekali Eza melakukan itu dan kami juga Rasti masih memaafkannya. Tapi kalau sudah kedua kalinya itu bukan sesuatu yang bisa dimaafkan. Ini namanya sudah keterlaluan," katanya lagi.

Seperti diketahui Eza telah dilaporkan Rasti ke Polres Jakarta Selatan pada bulan Oktober 2012 lalu. Erna ingin melihat tindak lanjut pelaporan tersebut karena beberapa waktu silam pihak Eza merasa difitnah oleh keluarga Rasti.

" Liatin saja kalau selama ini Eza bilang saya dan keluarga Rasti yang memfitnah. Nantinya dia akan tahu siapa yang benar dan siapa yang salah. Lihat saja nanti bagaimananya," tandasnya. (kpl/ato/dis/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    290 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    464 respon
  3.  
    50 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    950 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    212 respon

Total Respon: 1.916
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft