http://www.kapanlagi.com/
Sat, 07 Apr 2012 20:45:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Gosip Cherry Belle Itu Bohong!

Isu mengenai keluarnya 2 personel Cherry Belle tentu mengganggu kekompakan girlband tersebut. Cherly pun membantah gosip tersebut.


Gosip Cherry Belle Itu Bohong!

Kesolidan girlband Cherry Belle mulai teruji. Gosip mengenai keluarnya dua personel mereka berhembus cukup kencang seiring dengan rilisnya film LOVE IS U. Menurut Cherly, semua itu tak benar.

" Selama sebulan ditanyain dengan pertanyaan yang sama. Sekarang ada berapa? 9 kan?" tukas Cherly yang dijumpai usai meet and greet LOVE IS U.

Bukan hanya Cherry Belle yang terganggu, penggemar mereka yang menamakan diri Twibi dan Twiboy pun merasa terganggu, " Mereka cukup terganggu, tapi kita mengerti. Mereka sayang pada kita, makanya kita selalu jaga perasaan mereka. Tugas Cherry Belle membahagiakan. Lagian kita nggak berhak nentuin bubar atau nggak, karena yang bentuk bukan kami," ujar Cherly lagi.

Cherly mengakui memang tidak mudah bergabung dalam girlband beranggotakan 9 gadis cantik itu. Gesekan dan ketidakcocokan pasti selalu ada. Tetapi seiring berjalannya waktu, pengertian antar personel pun terjalin. Kini mereka sudah tahu tipikal masing-masing rekannya. Evaluasi dan sharing menjadi jurus ampuh mereka menjaga hubungan.

" Kalau benar ada yang keluar, pasti sedih. Tapi balik lagi, kalau Cherry Belle, apa yang diputuskan manajemen itu yang terbaik dan kita jalankan. Semoga nggak ada yang keluar, sebab dari awal bareng. Kita juga diminta saling mengingatkan, minta maaf dan saling rangkul," kata Cherly bijak.

Begitu juga soal jadwal kuliah, yang diaku Cherly tidak akan bolos kalau benar-benar mendesak, " Makanya jadwal kuliah diserahkan pada manajemen," pungkasnya. (kpl/dis/rea)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Siapa selebriti yang cantik dalam berhijab?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    12 %
    Marshanda
    752 respon
  2.  
    1 %
    Eddies Adelia
    137 respon
  3.  
    12 %
    Lyra Virna
    754 respon
  4.  
    42 %
    Dewi Sandra
    2.585 respon
  5.  
    9 %
    Rizty Tagor
    529 respon
  6.  
    11 %
    Oki Setiana
    672 respon
  7.  
    13 %
    Nuri Maulida
    790 respon

Total Respon: 6.219
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft