http://www.kapanlagi.com/
Wed, 23 May 2012 04:15:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Gelar Pesta Ultah Anak, Inul Minta Maaf Macetkan Jalan

Setiap tahun Inul Daratista menggelar pesta ulang tahun buah hatinya, Yusuf Ivander Damares di kampung halamannya, Kejapanan, Pasuruan, Jawa Timur.


Gelar Pesta Ultah Anak, Inul Minta Maaf Macetkan Jalan

Setiap tahun pedangdut Inul Daratista menggelar pesta ulang tahun buah hatinya, Yusuf Ivander Damares di kampung halamannya, Kejapanan, Pasuruan, Jawa Timur. Pesta ulang tahun ke-3 itu berlangsung selama 3 hari 2 malam menghadirkan grup dangdut OM Palapa dan OM Monata.

" Tahun kemarin aku ngadain pengajian dihadiri almarhum Zainuddin MZ. Tahun ini tidak ada pengajian tapi alokasi dana dialihkan untuk sumbagan sosial," ujar Inul Daratista saat dihubungi Selasa (22/5).

" Aku nggak sempat adakan acara pengajian sebab aku besok harus terbang ke Pare-Pare untuk grand opening Inul Vizta di sana outletku yang ke-82," lanjutnya.

Pesta rakyat itu full gratis berlangsung di lapangan kampungnya, di samping juga digelar acara berbagi sumbangan ke masjid, panti asuhan dan panti jompo. Selama pelaksanaan berlangsung lancar dan bisa membahagiakan tetangga-tetangga terdekat. Bahkan bisa memberikan penghasilan.

" Alhamdulillah pestanya meriah, aman, sukses dengan pesta kembang api juga 30 menit lamanya digelar 2 hari juga. Semuanya senang apalagi tukang parkir, semua beruntung. Yang jualan juga ngarep tiap tahun aku banyak rezeki biar bisa ngadain acara serupa," jelasnya.

Namun karena banyaknya pengunjung yang datang, acara itu memang sempat membuat macet jalan utama yang menghubungkan arus lalu lintas ke Surabaya, maupun sebaliknya ke Jember atau Malang. Apalagi rumah Inul memang tidak jauh dari lokasi Lumpur Lapindo, yang sehari-hari masih sering macet.

Penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor itu meminta maaf kepada masyarakat yang terganggu perjalanannya.

" Minta maaf bikin repot Polantas, sudah jadi keinginan masyarakat kalau saya suka ngadain hiburan gratis buat masyarakat sekitar. Biar kebagian rezeki dari Inul, katanya," ucap istri Adam Suseno itu.

Inul pun masih berharap bisa menggelar pesta itu kembali tahun depan. Bahkan warga meminta untuk menghadirkan band terkenal.

" Masyarakat pingin aku datangkan band ngetop. Seru, mudah-mudahan tahun depan terlaksana," tegas Inul yang mengaku masih akan menggelar pesta ultah anaknya di Jakarta itu. (kpl/uji/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    13 %
    Tetap menjadi motivator
    643 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.099 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.460 respon
  4.  
    12 %
    Pindah ke luar negeri
    584 respon

Total Respon: 4.786
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft