http://www.kapanlagi.com/
Mon, 07 Jan 2013 21:11:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Gaya Cantik Berhijab Ala Lyra Virna

KAPANLAGI.COM - Inilah susahnya jadi artis. Walau sedang didera masalah yang cukup pelik, penampilan harus tetap maksimal. Contohnya, siapa lagi kalau bukan Lyra Virna?


Gaya Cantik Berhijab Ala Lyra Virna

KAPANLAGI.COM - Inilah susahnya jadi artis. Walau sedang didera masalah yang cukup pelik, penampilan harus tetap maksimal. Contohnya, siapa lagi kalau bukan Lyra Virna?

Sejak akhir tahun lalu, pemain sinetron cantik ini kembali menjadi bahan pembicaraan. Bukan lagi karena perseteruannya dengan sang ibunda, namun justru karena gugatan perceraian yang diajukannya pada sang suami, Eric Scada, yang bertahun-tahun berjuang bersamanya demi mendapatkan restu orang tua.

Di penghujung tahun, tepatnya 27 Desember 2012, Lyra resmi bercerai dari ayah anaknya, walau tetap memutuskan untuk bungkam seputar penyebab perceraiannya. Isu orang ketiga ditampiknya, tak terkecuali tidak adanya restu sang ibunda sebagai penyebab perceraian.

Kini, sang janda cantik kembali hadir di hadapan para pecinta dunia hiburan. Ketika ditemui di Studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (4/1) lalu, ada yang tampak berbeda dari Lyra.

Seluruh tubuhnya kini tertutup pakaian muslim dan hijab, walau tak meninggalkan kesan cantik dan fashionable. Saat itu, Lyra tampak mengenakan gaun panjang berwarna merah-hitam yang dipadu dengan hijab bermotif animal print. Tak hanya itu, pashmina dengan paduan warna biru dan coklat pun melengkapi penampilannya.

" Insya Allah, tahun ini memang awal tahun sudah berhijab. Memang belum banyak yang tahu. Aku kan sinetron kalo main pakai jilbab, orang nggak nyangka. Dipikirnya karena peran. Padahal aku sekarang pakai jilbab," jelas Lyra saat ditemui beberapa saat yang lalu di Studio Trans TV.

Tetap cantik dengan hijab saat dirundung masalah? Salut, Lyra! (kpl/mae)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    389 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    638 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.360 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    298 respon

Total Respon: 2.685
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft