http://www.kapanlagi.com/
Thu, 08 Nov 2012 02:31:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Galau, Kartika Putri Jadi Tempat Curhat Raffi Ahmad

Sikap pecicilan Raffi Ahmad saat mengisi program televisi, menjadi salah satu penyebab hubungannya dengan Yuni Shara bermasalah. Hal itu diperparah dengan beredarnya foto-foto ciuman Raffi dengan wanita lain yang menjadi tamu dalam program yang dipandunya.


Galau, Kartika Putri Jadi Tempat Curhat Raffi Ahmad

Sikap pecicilan Raffi Ahmad saat mengisi program televisi, menjadi salah satu penyebab hubungannya dengan Yuni Shara bermasalah. Hal itu diperparah dengan beredarnya foto-foto ciuman Raffi dengan wanita lain yang menjadi tamu dalam program yang dipandunya.

Tapi Raffi menyangkal kalau dirinya mencium seperti dalam foto-foto tersebut. Pernyataan itu juga diperkuat oleh Kartika Putri, perempuan yang ada dalam foto tersebut.

" Nggak, gue ada di situ. Itu nggak kissing, jauh banget kali jaraknya. nggak kok, dia juga punya logika kok, dia nggak sebodoh itu. Sampai aku bilang, kamu jelasin saja, kalau mau kayak gitu nggak di kamera. Dia stres banget, kelihatan banget stresnya. Di belakang kamera dia orangnya bagus," belanya.

Kartika pun mengetahui kegundahan Raffi ketika tali percintaannya kandas. Karena mereka bekerja dalam satu program yang sama, dan Raffi pun menceritakan suasana hatinya.

" Karena kita sama-sama di satu program yang sama, aku suka nanya, kenapa sih ngelamun aja, dia bengong, akhirnya cerita. Aku suka jelasin cewek tuh kadang memang suka gini gitu. Aku suka kasih saran, yah dijelasin lah," pungkasnya. (kpl/hen/abs/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    440 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    714 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.556 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    349 respon

Total Respon: 3.059
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft