http://www.kapanlagi.com/
Tue, 27 Nov 2012 21:21:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Gadis-Gadis Gading Marten, Hingga Berhenti di Gisel

KAPANLAGI.COM - Sebagai selebriti tampan, tak heran jika Gading Marten dikelilingi wanita-wanita cantik. Siapa saja mereka?


Gadis-Gadis Gading Marten, Hingga Berhenti di Gisel

KAPANLAGI.COM - Sebagai selebriti tampan, tak heran jika Gading Marten dikelilingi wanita-wanita cantik. Sepanjang perjalanan karirnya, putra aktor kondang Roy Marten ini tercatat pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita seprofesi. Siapa saja mereka?

Sebut saja nama Aline, pacar pertama Gading yang diakui di muka umum. Sebagai seorang model, Aline memang memiliki tubuh yang ideal dan kecantikan yang tak usah dipertanyakan lagi. Namun ternyata pria ini lebih memilih gadis lain.

Astrid Tiar, gadis yang dipacari Gading selama 2 tahun, sampai akhirnya pada awal tahun 2006 mereka harus mengakhiri semuanya. Meski berpisah, namun mereka masih menjalin hubungan baik, karena mereka memang berpisah secara baik-baik.

Lepas dari Astrid, beredar kabar kedekatannya dengan presenter kondang Nirina Zubir. Maret 2006, mereka berdua membantah berita tersebut dengan mengatakan bahwa mereka hanya bersahabat.

Namun 4 bulan berikutnya, beredar berita tentang ketidakkompakan mereka. Gading yang mengaku baru saja putus dari Nirina karena adanya prinsip yang tidak bisa disatukan, dibantah telak oleh Nirina yang mengatakan bahwa selama ini tak ada hubungan istimewa antara mereka.

Lepas dari berita kedekatannya dengan Nirina, Gading kemudian menjalin hubungan dengan putri bungsu Sutiyoso -Gubernur DKI Jakarta kala itu-, Renny Sutiyoso. Namun perjalanan cinta mereka hanya berlangsung 7 bulan sebelum kandas pada tanggal 28 September 2007.

Setelah putus dari Renny Sutiyoso, Gading tidak pernah terlihat menggandeng wanita. Meski demikian, sempat merebak kabar bahwa ia menjalin hubungan dengan vokalis Geisha, Momo pada pertengahan tahun 2010. Namun Gading sendiri enggan berkomentar untuk berita yang satu ini.

Keisengan Gading muncul, dengan memberi kesan bahwa dia tengah mengincar salah satu dari adik bintang film tampan Andhika Pratama. Hal ini diungkapkan Gading saat menghadiri acara resepsi pernikahan Andhika - Ussy di Malang pada tanggal 28 Januari 2012.

Dan setelah keisengan itu, Gading tak pernah lagi diberitakan dekat atau menjalin hubungan khusus dengan wanita, hingga akhirnya ia menyatakan cinta pada penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gisel dalam acara Inbox yang tayang di SCTV pada tanggal 10 April 2012.

Seperti lagu milik Anji, Berhenti di Kamu, begitulah Gisel bagi Gading. " Cuma mau bilang kalo selama ini ternyata bener pencarian gue berakhir di Gisel. Hatiku berhenti di kamu, kalau kata lagunya Anji. Aku mau ngabisin waktu-waktu aku sama kamu," ungkap Gading. So sweeeet! ♥

Sebelumnya, ia sudah sempat menyatakan cinta pada Gisel pada tanggal 4 April. Mungkin karena dirasa kurang romantis, Gading akhirnya menyatakan kembali cintanya. Ia berjanji memberikan yang terbaik, tidak akan mengecewakan, serta menjaga Gisel. Janji Gading ini disaksikan jutaan orang di Indonesia loh!

Kini keduanya sedang serius mempersiapkan pernikahan. Tentunya setelah lamaran romantis Gading pada saat hari ulang tahun Gisel beberapa waktu lalu.

Apakah daftar nama gadis-gadis Gading benar-benar akan berhenti di Gisel? Who knows... :) (kpl/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    440 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    714 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.555 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    349 respon

Total Respon: 3.058
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft