http://www.kapanlagi.com/
Wed, 18 Jul 2012 20:20:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Foto Mesra beredar, Adipati Dolken Hanya Tersenyum

Beredarnya foto mesra Adipati Dolken dan Chika Kinsky disinyalir ada rekayasa dari orang dalam Chika yang ingin mendompleng namanya.


Foto Mesra beredar, Adipati Dolken Hanya Tersenyum

Beredarnya foto mesra Adipati Dolken dan Chika Kinsky disinyalir ada rekayasa dari orang dalam Chika yang ingin mendompleng namanya. Menurut Adipati, dirinya tak percaya jika foto yang tersebar tersebut ada di dalam handphone yang hilang dua tahun lalu, karena foto-foto itu sudah beredar di dunia maya sebelumnya.

" Kalau dulu sih gue gak percaya dia akan berbuat seperti itu, mungkin orang dalamnya kali. Gue gak percaya ada di handphonenya dia, secara itu foto 2 tahun yang lalu. Sebenarnya foto udah ada di situs mana aja dulu," terang Adipati saat ditemui di kawasan Bekasi (17/7).

Beredarnya foto-foto nakal Adipati dan Chika itu, ditanggapi dengan tawa oleh bintang film 18++ FOREVER LOVE ini. Walau hati Adipati tersenyum melihat foto-foto kenangannya bersama Chika, tapi Lain halnya dengan sang kekasih yang sempat bete melihat kemesraan Adipati dan Chika.

" Gue nggak ngerti. gue ada di lokasi syuting tiba-tiba ada foto itu. Gue juga sebenarnya cuma ketawa aja sih. Tiba-tiba ada, dan gue nggak peduli gitu doang. Sempat bete, dia juga percaya sama gue kok dan itu juga foto lama banget," terang Adipati. (kpl/buj/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    28 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.383 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.547 respon
  3.  
    12 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    615 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.408 respon

Total Respon: 4.953
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft