http://www.kapanlagi.com/
Thu, 26 Apr 2012 04:01:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Dua Minggu Sekali Yoyo Berkunjung ke Rossa

Hubungan Rossa dengan mantan suaminya, Yoyo Padi tetap berjalan dengan baik dan bersahabat, meski mereka telah memutuskan untuk hidup sendiri-sendiri.


Dua Minggu Sekali Yoyo Berkunjung ke Rossa

Hubungan Rossa dengan mantan suaminya, Yoyo Padi tetap berjalan dengan baik dan bersahabat, meski mereka telah memutuskan untuk hidup sendiri-sendiri. Mereka mengaku terus menjalin kerukunan demi sang anak, Rizky Langit Ramadhan.

Rizky sendiri, menurut Rossa tetap dekat dengan ayahnya, bahkan hampir dua minggu sekali Yoyo datang ke rumahnya untuk memberikan kasih sayang kepada sang anak.

" Biasa saja sama ayahnya, enggak sering tapi 2 minggu sekali Yoyo datang, tergantung waktu luang Yoyo, dekat sama bapaknya, suka jalan sama Yoyo," ungkap Rossa.

Rossa yang ditemui di Klub Bimasena, The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012) siang, mengaku belum menemukan pria pengganti Yoyo, sebagai suami dalam hidupnya. Kalau pun sudah ada, dia merasa tidak perlu menyebarluaskan pada khalayak umum.

Dia pun menegaskan kalau terbuka dengan siapapun yang ingin dekat dengan dirinya, sepanjang memenuhi kriteria, satu di antaranya harus seagama dan bisa nyambung saat berbicara.

" Seagama, lebih dari saya segala sesuatunya. Harus menerima anak saya pastinya. Apa saja yang penting nyambung," pungkasnya. (kpl/gum/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Film apa yang kalian tunggu di awal 2014?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    27 %
    Captain America 2 - 4 April 2014
    1.514 respon
  2.  
    32 %
    Amazing Spider-Man 2 - 2 Mei 2014
    1.779 respon
  3.  
    13 %
    Godzilla - 16 Mei 2014
    699 respon
  4.  
    28 %
    X-Men: Days of Future Past - 23 Mei 2014
    1.571 respon

Total Respon: 5.563
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft