http://www.kapanlagi.com/
Sun, 05 Aug 2012 16:25:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Demi Anak, Alena Lakukan Sulam Alis

Padatnya waktu membuat selebritis memilih jalur singkat untuk tampil cantik kapanpun. Salah satunya dengan teknik sulam alis.


Demi Anak, Alena Lakukan Sulam Alis

Tampil cantik di depan umum merupakan keharusan bagi kalangan selebritis, dan make up menjadi pilihan mereka. Lantaran jadwal yang begitu ketat, sulam alis menjadi pilihan tampil cantik secara singkat.

Sulam alis menjadi trend di kalangan selebritis, beberapa sudah melakukan itu, salah satunya adalah penyanyi Alena Wu. Alasan Alena menyulam alisnya, karena tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk anak semata wayangnya yang baru berusia 7 bulan.

" Sekarang bayi aku masih berusia tujuh bulan, masih perlu perhatian lebih. Kadang kalau sudah keluar rumah aku udah nggak bisa ngapa-ngapain. Jadi waktuku emang tersita buat dia, butuh yang singkat dan simple," ujarnya Jumat, (3/8) di salon Esther Chan kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

" Kalau sudah sulam alis kan nggak perlu pensil alis dan proses make up, jadi waktunya berkurang. Paling tinggal pake bedak," tambahnya penyanyi berdarah Tionghoa asal Malang ini.

Selain faktor anak, faktor alis yang dimiliki Alena menjadi alasannya untuk melakukan sulam alis, " Sulam alis itu buat aku sangat penting. Alis aku itu tipis dan berantakan, jadi setiap make up untuk menggambar alis itu menghabiskan banyak waktu," tandasnya. (kpl/hen/aia)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    637 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.073 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.424 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    569 respon

Total Respon: 4.703
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft