http://www.kapanlagi.com/
Mon, 21 May 2012 02:41:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Dekorasi Resepsi Pernikahan Anang - Ashanty Dikerjakan 12 Jam

Menjelang digelarnya resepsi pernikahan artis Anang Hermansyah - Ashanty, pihak Wedding Organizer tampak begitu sibuk.


Dekorasi Resepsi Pernikahan Anang - Ashanty Dikerjakan 12 Jam

Menjelang digelarnya resepsi pernikahan artis Anang Hermansyah - Ashanty, pihak Wedding Organizer tampak begitu sibuk. Mereka harus mampu mempersiapkan segalanya hanya dalam waktu 12 jam.

" Tinggal menghitung jam, dekorasi sudah selesai, keperluan dekor baru masuk jam 4 subuh, cuma ada waktu 12 jam," ucap Rina Gunawan, WO pernikahan Anang - Ashanty, ditemui di hotel Shangri La, Jakpus, Minggu (20/5/2012).

Rina Gunawan lantas membahas konsep pernikahan pasangan ini. Perpaduan nuansa tradisional yang glamor dan elegan bisa disaksikan secara live.

" Konsepnya tradisional, glamor elegan, makanya batik akan dikeluarkan, pendukung acara banyak pakai itu. Acara sendiri live 3 jam dari RCTI, koordinasi penuh, prosesi 19:55, opening 19:45 khusus eksklusif di RCTI, tarian dulu, ada puisi," ucapnya.

Dalam pernikahan ini, 1750 undangan telah disebarkan. Banyak musisi bakal tampil untuk memeriahkan pernikahan Anang - Ashanty ini.

" Lebih ke tradisional. Azriel dan Aurel, ada ungkapan ke Pipi. Bupati Kutai ya ada sambutan, karena deket buat mereka. Nanti juga ada perform artis, Dewi Perssik, Ahmad Dhani, Mulan, Pasha, Ello, Opick, Ussy - Andika mungkin nanti juga, banyak juga yang lainnya, ada tari-tarian karena nanti akan boring karena akan antri, akan disuguhkan tari-tarian," ucapnya.

Antusiasme begitu besar ditunjukkan masyarakat untuk mengetahui secara detail pernikahan Anang dan Ashanty. Menariknya, RCTI seolah melihat peluang tersebut dan menayangkan secara live 3 jam pernikahan pasangan ini.

" Aku bener-bener semangat menyambut perhelatan akbar ini, live, baru kali ini live dari akad nikah dan resepsi. Ratingnya juga tinggi, sekarang live 3 jam, gimana caranya tontonan buat semua, ngerjain pendukung acara juga. Lebih banyak nurunin kru. Bisa dikatakan nonton acara resepsi, dari beberapa selebriti, sempat nonton project ini, momen baik dan kerja keras yang harus solid," katanya. (kpl/uji/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    621 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    1.043 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    2.351 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    547 respon

Total Respon: 4.562
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft