http://www.kapanlagi.com/
Mon, 11 Jun 2012 16:50:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Ciuman di Depan Umum, Anang - Ashanty Tak Canggung Lagi

Cium-mencium yang selama ini kerap dilakukan Anang Hermansyah di atas panggung, pada hari Jumat (8/6) malam kembali terulang.


Ciuman di Depan Umum, Anang - Ashanty Tak Canggung Lagi

Cium-mencium yang selama ini kerap dilakukan Anang Hermansyah di atas panggung, pada hari Jumat (8/6) malam kembali terulang. Kala melantunkan Jodohku bersama Ashanty, seperti biasa, ciuman didaratkan jelang lagu usai. Kali ini bibir Anang menyentuh pipi kanan wanita yang sudah resmi jadi istrinya tersebut.

Karuan ulah itu disambut riuh penonton yang menjejali lapangan Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan. Selain itu lagu lain yang mereka nyanyikan dalam Konser Opening Ceremony EURO Cup 2012 adalah Sumpah Mati. " Di sini saya gak canggung lagi mencium, dulu kan gak enak," kata Anang usai pentas.

" Kalo sekarang udah gak canggung, dulu gimana-gimana. Lebih plong dan udah sah," sambung Ashanty sambil tersenyum malu.

Aksi panggung pasangan suami isteri ini pun diisi pula musisi lain seperti Ungu (Saat Bahagia, I Need You, Hampa Hatiku), Armada (Mabuk Cinta, Cinta Itu Buta), J Rock (Ceria, Meraih Mimpi), Aurel dan Deanda (Pilihlah Aku), Olga and Friend (medley), Ayu Ting Ting (Sik Asik, Alamat Palsu, Cinta Cinta feat Norman), Smash (I Heart You), Amand Gonzales (La Copa Del Mundo, Endless Summer feat Max 5), JKT48 (Heavy Rotation) dan Vicky Shu (Mari Bercinta).

Tak ketinggalan beberapa aksi ekstrem yang ditampilkan Limbad dan penyembur api muncul guna menyambut perhelatan bergengsi dari Benua Eropa itu. Karuan gelaran ini mendapat perhatian dan animo masyarakat setempat dengan dibuktikan masih setianya mereka melihat walau lokasi diguyur hujan. (kpl/dis/dew)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    371 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    605 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.317 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    286 respon

Total Respon: 2.579
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft