http://www.kapanlagi.com/
Tue, 04 Sep 2012 12:40:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Berusaha Bertemu Anak, Five Vi Dihadang Preman

Naluri dan kasih sayang seorang ibu memang sangat tajam kepada anaknya. Begitu juga halnya dengan artis Five Vi.


Berusaha Bertemu Anak, Five Vi Dihadang Preman

Naluri dan kasih sayang seorang ibu memang sangat tajam kepada anaknya. Seperti halnya artis Five Vi, yang selalu ingin bertemu dengan sang anak, Bilqis M Meliska yang sampai saat ini masih berada di tangan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman.

Five Vi sendiri telah bercerai dengan Iwan pada tahun 2006 silam. Dari pernikahannya, Five Vi dikaruniai satu anak perempuan. Namun hak asuh anak yang didapatkan dari pengadilan tak berjalan mulus.

" Sebenarnya bokap aku udah melarang aku ngurus ini, takut stres. Tapi aku harus siap, ketemu nggak ketemu aku harus cari ke Malang. Yah apa salahnya, seorang ibu mencari seorang anak," ujar Five Vi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9).

Namun keinginannya untuk bertemu sang anak pun selalu terganjal. Mantan suaminya seakan tak rela kalau Five Vi menyatroninya. Bahkan, menurut Five Vi, Iwan terkadang menyewa preman ataupun meminta bantuan aparat.

" Kemaren pas ke Malang gak ketemu anak. Pas ke sana aku malah lupa alamatnya. Kayak Ayu Ting-Ting deh. Tapi untuk cari keluarganya Iwan itu susah karena nggak begitu terkenal. Ada yang menolong nyuruh ke Bapaknya Iwan. Ternyata dekat salah satu keluarganya KD," tuturnya.

Selain lupa alamat, langkah Five Vi semakin sulit karena ternyata keluarga Iwan mengantisipasi dengan menyewa preman. " Ternyata udah pada pindah, Iwannya udah antisipasi. Ia pakai preman dan aparat di sana. Ya nggak takut yah, jika berada di jalan yang benar, karena ada Allah gitu. Dan aku hanya seorang Ibu yang mencari seorang anak, harusnya dia (Iwan) malu ama saya," pungkasnya. (kpl/ato/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    15 %
    Tetap menjadi motivator
    285 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    452 respon
  3.  
    50 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    931 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    205 respon

Total Respon: 1.873
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft