http://www.kapanlagi.com/
Mon, 02 Jul 2012 17:26:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Belum Diberi Momongan, Siti Nurhaliza Tetap Bersyukur

Belum diberikan anugerah anak tidak membuat Siti Nurhaliza bersedih hati. Ia tetap bahagia mempunyai banyak sanak saudara.


Belum Diberi Momongan, Siti Nurhaliza Tetap Bersyukur

Usia pernikahan dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa alias Datuk K (53) yang sudah mencapai 6 tahun belum membuat Siti Nurhaliza mendapatkan rejeki anak. Namun demikian, penyanyi cantik ini mengaku tetap berusaha keras untuk mendapatkan momongan. Apalagi usianya sekarang sudah menginjak kepala tiga.

" Sekarang belum masih belum ada rezeki. Allah kata belum, ya belum. Enggak berhenti berusaha. Berdoa dan berusaha, biar ada rezekinya nanti. Kalau usahanya, Siti udah ketemu dokter, tradisional, dan berdoa saja," tutur Siti saat ditemui di acara HUT Ke-2 GTI Syariah, di Ballroom Hotel Pullman Central Park, Tomang, Jakarta Barat, Sabtu (30/6).

Siti menambahkan, dirinya merasa sangat bersyukur karena tidak pernah dituntut oleh keluarga besarnya untuk segera memiliki anak.

" Alhamdulillah, keluarga Siti dan keluarga suami sangat memahami dan menyayangi. Ada anak atau tidak ada anak saling menghormati, dan keluarga ramai sekali, banyak kerabat," imbuhnya.Siti pun tak merasa kesepian meski belum ada buah hati. " Kehidupan Siti tidaklah sunyi. Keponakan banyak. Tapi saya enggak mau terlalu memikirkan, saya harus mengerjakan pekerjaan juga soalnya," pungkas wanita kelahiran 11 Januari 1979 tersebut. (kpl/ato/rea)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    374 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    607 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.324 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    287 respon

Total Respon: 2.592
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft