http://www.kapanlagi.com/
Tue, 11 Sep 2012 06:45:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Bagus Netral 'Nyaman' Jadi Homo

Mungkin inilah pengakuan Bagus, vokalis band Netral yang paling mengejutkan.


Bagus Netral 'Nyaman' Jadi Homo

Mungkin inilah pengakuan Bagus, vokalis band Netral yang paling mengejutkan. Penyanyi berkepala plontos itu harus mengalami kelainan seks. Berperan sebagai homo seksual di film MAMA CAKE tidak membuat Bagus lantas canggung.

Menurut vokalis dari band Netral itu selama peran yang dimainkannya terasa nyaman, hal itu tidak menjadi masalah.

" Ini kedua kali main film jadi cameo aja. Sebelumnya di JANJI JONI. Tapi di sini lebih ada dialog. Peran homo buat gua, itu cuma peranan. Ya, jalanin aja. Selama buat gue nyaman, ya ayo aja," paparnya usai menyaksikan Gala Premier film MAMA CAKE di Universitas Trisakti, Jakarta Barat, Senin (10/9).

Meskipun mulai menemukan kenyamanan dalam bermain film, namun pria berkepala plontos itu tidak ingin serius di dunia seni peran.

" Udah beberapa kali ditawarin, sih. Tapi nggak terlalu tertarik sih. Gue lebih suka di musik," katanya.

Meski demikian, Bagus mengaku siap yang siap menerima tantangan peran apa saja. " Apa aja sih, gue sih gak pernah nentuin mau jadi apa. Terserah mereka. Selama nyaman gue jalanin," ungkapnya. (kpl/gum/ben/sjw)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    366 respon
  2.  
    24 %
    Berhenti menjadi artis
    596 respon
  3.  
    51 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.292 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    282 respon

Total Respon: 2.536
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft