http://www.kapanlagi.com/
Mon, 14 May 2012 19:21:00 GMT | By Editor KapanLagi.com, Selebriti

Asti Ananta Tunjuk Raden Sirait Rancang Busana Nikahnya

Artis Asti Ananta mengaku bersahabat dengan perancang busana Raden Sirait, selain juga jatuh hati dengan karya-karya perancang berdarah Batak itu.


Asti Ananta Tunjuk Raden Sirait Rancang Busana Nikahnya

Artis Asti Ananta mengaku bersahabat dan sering pergi bareng dengan perancang busana Raden Sirait, selain juga jatuh hati dengan karya-karya perancang berdarah Batak itu.

" Oh soulmate saya itu, saya selalu bersama-sama, ke mana-mana bersama. Saya sudah bertahun-tahun sama dia. Pekerjaan sosial juga bersama," ungkap Asti Ananta ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (9/5/2012).

" Saya awalnya kenal beliau pada saat mengisi acara KDI. Jadi saya sudah terlebih dahulu jatuh cinta pada karyanya yang saat mengenakan busananya nyaman banget. Kami bertahun-tahun sudah bekerja sama, untuk baju panggung. Saya pada saat on air atau off air dia selalu memberikan yang terbaik buat saya," sambungnya.

Namun Asti menegaskan bahwa hubungannya dengan Raden hanya sebatas rekan kerja. Sudah banyak jasa Raden dalam mengantarkan dirinya berkarya di dunia entertainment Tanah Air.

" Dia selalu ada di hati saya. Karena dia selalu menemani perjalanan karir saya. Banyak petualangan di hidup saya yang ditemani oleh beliau," tegasnya.

Bahkan Asti pun mengaku akan menunjuk Raden sebagai perancang busananya untuk pernikahannya nanti. Meski belum tahu kapan pernikahannya akan digelar nantinya.

" Oh kalau itu jangan ditanya. Dia sudah menyiapkan. Kata dia terserah kamu mau yang seperti apa, saya sudah siapkan yang terbaik untuk kamu. Terima kasih bapakku sayang," pungkasnya. (kpl/hen/dar)

0Komentar

Iklan

poling hiburan

Apa solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan hidup Marshanda?

Thanks for being one of the first people to vote. Results will be available soon. Lihat Hasil

  1.  
    14 %
    Tetap menjadi motivator
    423 respon
  2.  
    23 %
    Berhenti menjadi artis
    689 respon
  3.  
    52 %
    Berobat ke Rumah Sakit
    1.509 respon
  4.  
    11 %
    Pindah ke luar negeri
    337 respon

Total Respon: 2.958
Hasil ini tidak ilmiah. Hasil akan diperbarui tiap menit

video hiburan

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft